Kapolres Tebing Tinggi AKBP Agus Sugiyarso, S.I.K Bersama TNI Olahraga Bareng

Editor: metrokampung.com


Tebing Tinggi, metrokampung.com
Dalam rangka memperkuat sinergitas TNI – Polri, Polres Tebing Tinggi bersama TNI menggelar olahraga bersama di lapangan Apel Polres Tebing Tinggi dan Kota Tebing Tinggi,  Jumat (5/3/2021). Kegiatan dipimpin langsung Kapolres Tebing Tinggi AKBP Agus Sugiyarso, S.I.K.

Sebelum dilaksanakan olah raga bersama, seluruh personil wajib memeriksa suhu tubuh dan melakukan pencucian tangan dengan hand sanitizer yang dilakukan oleh Poliklinik Urkes Polres Tebing Tinggi.

AKBP Agus Sugiyarso, S.IK dalam arahannya menyampaikan bahwa dalam pelaksanaan olah raga bersama ini kita lakukan untuk meningkatkan sinergitas serta soliditas TNI – POLRI sebagai garda terdepan NKRI, dimana dalam pelaksanaan tugas kita perlu kesehatan yang prima dengan demikian mari kita laksanakan olahraga ini sesuai dengan Protokol Kesehatan,”ucap Kapolres.

Turut Hadir dalam kegiatan olahraga bersama para Kabag, para Kasat, para Perwira, Bintara, dan ASN Polres Tebing Tinggi, Kodim 0204 DS yang diwakili Danramil 13, Kaden B Brimob Tebing Tinggi diwakili Kasubden Pom Tebing Tinggi Kapten Cpm Hendra Yuono, Anggota Koramil, Anggota Brimob.

Selama kegiatan olahraga bersama TNI – POLRI  berlangsung,  berjalan  dalam keadaan aman dan kondusif. (MK VIT)
Share:
Komentar


Berita Terkini