Pengikut

SUMUT

NASIONAL

Ketua DPD II Partai Golkar Eddy K.A Berutu Buka Muscam Partai Golkar Kecamatan Sidikalang

Senin, 29 Maret 2021 | 15.06 WIB
Kali Dibaca |



Sidikalang, metrokampung.com
Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Dairi, Dr Eddy Keleng Ate Berutu secara resmi membuka Musyawara Kecamatan (Muscam) Partai Golkar Sidikalang. Muscam untuk memilih Ketua Pimpinan Kecamatan (PK) yang baru, bertempat di Wisma Gereka GKPI Jalan Sakti, Kecamatan Sidikalang, Senin (29/3/2021).

Dalam arahannya Dr Eddy Keleng Ate Berutu yang juga sebagai Bupati Dairi mengatakan, Muscam hari ini dengan pimpinan desa merupakan momen yang penting dan strategis. PK merupakan garda terdepam perjuangan visi dan misi partai sampai ke desa maupun dusun.

“Saya berharap konsolidasi kedepan tidak hanya vertikal ke pimpinan kecamatan, desa dan kelurahan saja. Namun, juga harus konsolidasi horizontal kepada organisasi sayap, seperti KPPG, AMPG juga ormas-ormas pendiri dan didirikan sampai di level desa, kelurahan dusun,” kata Eddy Berutu.




Terkhusus untuk PK Partai Golkar Sidikalang, terimakasih untuk pengabdiannya selama ini. Karena sudah membesarkan dan membuat panji-panji Partai Golkar tetap berkibar di Kecamatan Sidikalang. “Berkat perjungan PK Partai Golkar, kita memperoleh 9 kursi di legislatif pada Pemilu 2019 lalu,” sebut Eddy Berutu.

Lebih lanjut Eddy Berutu menyampaikan, siapapun yang terpilih sebagai ketua nantinya, ia berharap semua harus tetap solid untuk mengembangkan Partai Golkar di Kabupaten Dairi, baik di DPD, Hasta Karya dan Sayap-sayap partai.

“Kita harus tetap solid sebagai kader-kader untuk membesarkan Partai Golkar , saya tidak suka ada pihak-pihak mencoba merusak organisasi Partai Golkar demi ambisi semata,” ujarnya.

Kepada PK yang telah terpilh segera menyusun tim konsolidasi kelurahan dan desa. “Selesai konsolidasi  kelembagaan, mulai Mei dan Juni kita akan menata keanggotaan secara teknologi dan berlanjut dengan pengkaderan,” sebutnya.

Ia berpesan agar PK bisa berpartisipasi aktif membesarkan Patai Golkar dan perjuangan visi dan misi Partai, jangan berpolitik di dalam Partai Golkar. Karena Golkar merupakan partai yang besar, secara politik partai Golkar Dairi merupakan partai yang memiliki kursi terbanyak. “Saya percaya pimpinan kecamatam bisa bersama-sama DPD Partai Gokar Dairi meraih kerja-kerja Partai,” ucapnya

Tugas masing-masing pengurus mempersembahkan Golkar kepada masyarakat, agar benarlah slogan yang di dengung-dengungkan sebelumnya bahwa suara Golkar adalah suara rakyat.

Eddy Berutu juga meminta kepada pengurus PK untuk bisa berbagi tugas melakukan Follow Up terkait tekad pengurus DPD Partai Golkar Sumut,  mencetak 2 juta kader partai Golakar di Provinsi Sumatera Utara.

Hasil dari Muscam yang dilaksanakan, secara aklamasi memilih Hotler Gultom SP sebagai Ketua Pengurus Kecamatan (PK) periode 2020-.2025.(vikram/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru