Pengikut

SUMUT

NASIONAL

Mayat Mr. X Ditemukan Terapung Diperairan PT Saipem Karimun

Selasa, 30 Maret 2021 | 18.02 WIB
Kali Dibaca |



Karimun, metrokampung.com
Mayat MR X ditemukan terapung oleh KP.1002 Satpol Airud Polres Karimun di seputaran 1 mil dari bibir parairan PT.SAIPEM, Senin (29/03/2021).

Informasi yang diperoleh dari  Harianto selaku nahkoda tuang boat  TB.ORLANDO DONPIN .
 
Kapolres Karimun AKBP Adenan yang di sampaikan Kasat Polairud  Iptu Binsar Samosir mengatakan penemuan mayat mr x di titik kordinat  1'01"764'N103'18"587E anggota dari Polres Karimun langsung melakukan penyisiran menggunakan KP 1002 di perairan PT Saipem dan sekitar  pukul 08.30 wib mayat mr x yang terapung  dalam keadaan terlentang dan sudah dievakuasi oleh Tim Sar dan sekitar pukul 9.00 wib  sudah dilakukan pemeriksaan visum et repertum oleh medis dan INAFIS.
Karena itu lanjut Binsar, dari hasil pemeriksaan ditemukan kulit bagian tubuh, rambut sudah terlepas dan bagian tubuh, mayat tersebut sudah lebam, pembusukan dan kematian mayat mr x berjenis kelamin laki laki dikarenakan tertimbun cairan di paru paru.

Adapun ciri ciri mayat mr x menggunakan celana jean pendek warna biru, kaos oblong warna hitam, sandal tali warna hitam yang terpasang di kaki sebelah kiri.
 
"Dari hasil penemuan mayat jajaran Polairud dari Polres Karimun sudah mengambil tindakan melaksanakan SAR terhadap Mr X. Melakukan introgasi saksi, menghubungi Tim Inafis dan sudah menghubungi petugas Medis dari RSUD. M.SANI," tutup Binsar.(marolop/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru