Satlantas Polresta Deli Serdang Raih Penghargaan dari Kakorlantas Polri

Editor: metrokampung.com
Kasat Lantas Polresta Deli Serdang Kompol SL Widodo saat menerima penghargaan dari Kakorlantas yang diserahkan Kapoldasu Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak

Lb Pakam, metrokampung.com
Personil Satlantas Polresta Deli Serdang patut berbangga. Sebab Kakorlantas Polri menetapkan Polresta Deli Serdang berhak meraih penghargaan perlombaan/penilaian aktifitas pelaporan GUN Aplikasi Data Lakalantas Online/IRSMS Tahun 2020.
 
Penghargaan diserahkan Kapolda Sumut Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak dan diterima Kasat Lantas Kompol SL Widodo mewakilik Kapolresta Deli Serdang, Kombes Pol Yemi Mandagi, pada kegiatan Rakernis Lantas di Mapoldasu, Kamis (25/3/2021) lalu.
 
Kompol SL Widodo  mengucapkan terima kasih atas penghargaan tersebut dari Korlantas Polri.

 "Penghargaan ini sangat berarti dan luar biasa. Dan Satlantas Polresta Deli Serdang akan lebih meningkatkan profesionalisme dalam melakukan input data korban laka lantas. Sehingga sinkron dan valid dengan data PT Jasa Raharja. Dan pada akhirnya  lebih memudahkan korban Laka Lantas dalam pengurusan asuransi baik pengobatan maupun santunan kematian,” kata Kompol SL Widodo  kepada wartawan di Mapolresta Deli Serdang, Sabtu (27/3/2021).

 Widodo berharap dapat meningkatkan kemampuan personel Sat Lantas Polresta Deli Serdang dalam memberikan pelayanan yang terbaik melalui Input Data Laka Lantas Online (IRSMS), sehingga kejadian kecelakaan lebih cepat dimonitor.

“Baik saat di lokasi kejadian maupun saat di rumah sakit yang merawat korban laka lantas. Dengan demikian korban kecelakaan lalu lintas dapat terlayani di rumah sakit dan klaim asuransi jiwa lebih muda dan terbantu,” sebut Widodo seraya berharap penghargaan tersebut akan menjadi motivasi personel Sat Lantas Polresta Deli Serdang dalam melayani masyarakat dengan sebaik-baiknya.
 
“Terutama dalam melayani masyarakat yang membutuhkan pertolongan saat kejadian kecelakaan lalu lintas. Dan penghargaan ini bisa dipertahankan,” tandasnya. (dra/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini