Akibat Pemko Siantar Minta Tolong Kepada PT. Telung Agung, Pekerjaan Pemeliharan Jalan Terkesan Asal Jadi

Editor: metrokampung.com

Siantar, Metrokampung.com
Rekanan pengerjaan pemeliharaan jalan dilaksanakan PT. Telung Agung terkesan asal jadi, pekerjaan dilaksanakan Jumat, (23/4/2021) terletak di Jalan Rondahaim Kecamatan Siantar Martoba, Kota Pematangsiantar.

"Pemko Siantar minta tolong kepada PT. Telung Agung  dalam melaksanakan pekerjaan ini,dan pekerjaan ini juga melompat lompat," ucap Apul Pasaribu, selaku pelaksana dari PT. Telung Agung.


P. Sinamo selaku pengawas Pekerjaan Umum (PU) Kota Pemtangsiantar, menyampaikan dalam pelaksanaan Pekerjaan Pemeliharaan Jalan ini dikerjakan rekanan kita dari PT. Telung Agung, dan pekerjaan pemeliharaan dilakukan per triwulan, kalau masalah anggaran itu dibayarkan sesuai hasil pekerjaan, dan pekerjaan pemeliharaan yang dikerjakan PT. Telung Agung ini ada 11 meter dan ada juga 21 meter.

Ketika awak media ini mengkonfirmasi masalah terkait Pemko Minta tolong kepada PT. Telung Agung, P. Sinamo enggan memberikan Komentar, dan hanya bisa tersenyum.

Disampaikan Ketua LSM PPLH Sujoni Situmeang, hebat juga PT. Telung Agung ininya, sampai pemerintah minta tolong kepada mereka untuk mengerjakan pemeliharaan jalan ini, sementara kalau dilihat hasil pekerjaannya terkesan asal jadi," pungkasnya.

Tambahnya, ada apa ya, kenapa sampai seperti itu ucapannya, sementara untuk mengambil pekerjaan pemko banyak rekanan yang mau, kenapa sampai harus minta tolong Pemko ke PT. Telung Agung, ada apa?.

"Dalam hal pekerjaan ini, ada sesuatu yang unik sehingga pelaksana PT. Telung Agung (Apul Pasaribu-red) Mampu mengatakan demikian. (Pemko Minta tolong terhadap PT. Telung Agung) selaku rekanan, ucap Ketua Pemuda Batak Bersatu (PBB) kelurahan Tanjung Pinggir  Polman Pangaribuan. (apul/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini