Pengikut

SUMUT

NASIONAL

Bupati Deliserdang Lantik 276 Kasek dan Pengawas SD, SMP

Senin, 12 April 2021 | 18.21 WIB
Kali Dibaca |

Bupati Deli Serdang H Ashari Tambunan bersama Wabup HM Ali Yusuf Siregar dan pejabat lainnya memberi ucapan selamat kepada kepsek yang baru dilantik.

Lb Pakam, metrokampung.com
Bupati Deli Serdang, H Ashari Tambunan melantik  276 kepela sekolah SD, SMP, penilik dan prngawas SD dan SMP di GOR Lubuk Pakam, Senin (12/4/21) sore.
 
Dalam pidatonya, Bupati Ashari Tambunan mengatakan pelantikan ini menjadi sebuah momen yang sangat penting karena terkait melahirkan generasi-generasi masa depan.
 
"Pelantikan ini merupakan konsekuwensi logis dari dinamika kebutuhan organisasi. Ini harus dimaknai bukan hanya formalitas pendistribusian jabatan semata, tetapi sebagai pembinaan karir yang dilandasi pemberdayaan potensi yang menitik beratkan pada aspek kopentensi aparatur yang profesional dalam tugas pemerintahan. Guru bukan lah pekerjaan tapi profesi yang mulia karena mencetak generasi-generasi yang cerdas," kata Ashari Tambunan.
 
Dijelaskan Ashari, Deli Serdang memiliki potensi yang luar biasa mulai dari dataran tingggi hingga pesisir. Apalagi Deli Serdang yang berbatasan langsung dengan kota Medan terdapat Bandara Kualanamu. Sehingga Deli Serdang menjadi pintu gerbang Indonesia bagian barat.
 
Pelantikan juga dihadiri Wabup Deli Serdang, HM Ali Yusuf Siregar, Sekdakab Darwin Zein, Asisten III Dedi Maswardy, Kadis Pendidikan H Timur Tumanggor, Kepala BKD Deli Serdang Yudy Hilmawam.
 
Adapun jumalah yang dilantik, Kepsek TK 11, Kepsek SD 205, Kepsek SMP 34, penilik 4, pengawas SD 12 dan SMP 10.(dra/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru