Pengikut

SUMUT

NASIONAL

Camat Galang dan Lurah Awasi Pengecoran Rabat Beton Bantuan OKP

Selasa, 13 April 2021 | 09.29 WIB
Kali Dibaca |

Camat Galang, Asma Fitriyan mengikuti jalannya pekerjaan pengecoran rabat beton di depan Pisat Pasar Galang hingga selesai.

Galang, metrokampung.com
Pengecoran rabat beton di depan Pusat Pasar Galang Jalan Perintis Kemerdekaan, Kelurahan Galang Kota, Kecamatan Galang, Kabupaten Deli Serdang sudah dimulai dikerjakan.
 
Rabat beton sepanjang 60 meter dengan lebar 5 meter tersebut merupakan sumbangan dan partisipasi dari sejumlah OKP (Organisasi Kepemudaan) di Kecamatan Galang.

Camat Galang, Asma Fitriyan Syukri bersama Lurah Galang Kota, Rudi Harmoko melakukan monitoring terhadap pekerjaan tersebut, Senin (12/4/21). Pengecoran tersebut bagian dari program GBGM (Gerak Bersama Galang Membangun) – Galang Bersinergi yang digagas Camat Asma Fitriyan Syukri bersama Danramil 18/ GL, Kapten Inf Noor Rosid serta Kapolsek Galang, AKP Raymond GM Hutagalung.
 
Camat Asma Fitriyan ditemui di lokasi mengungkapkan apresiasinya sekaligus mengucapkan terima kasih kepada sejumlah OKP Galang yang telah memberikan konstribusinya guna mendukung program GDGM – Galang Bersinergi.
 
Menurut Camat, bila turun hujan depan Pusat Pasar Galang selalu banjir dan digenangi air. Sehingga memberi kesan kumuh dan tidak sedap di pandang mata.
Selain itu, warga juga selalu mengeluh jika memarkirkan sepeda motornya di depan pusat pasar yang digenangi air.
 
“Kalau turun hujan depan Pusat Pasar Galang ini selalu banjir dan becek (digenangi air). Hal itulah yang membuat kita menatanya agar terlihat rapi dan memiliki estetika. Mengingat Pusat Pasar Galang juga merupakan salah satu ikon Kecamatan Galang,”jawab Fitriyan ketika dikonfirmasi.
 
Dengan selesainya dicor rabat beton, sambung Camat, nantinya lokasi parkir depan Pusat Pasar Galang akan terlihat rapi dan serasi di pandang mata.
 
Camat Asma Fitriyan mengharapkan dukungan sepenuhnya dari berbagai unsur lapisan masyarakat untuk mensukseskan program pemerintah Kecamatan Galang yang merupakan implementasi dari program GDSM (Gerakan Deli Serdang Membangun) yang diprakarsai Bupati Deli Serdang priode 2004 – 2014, almarhum H Amri Tambunan.
 
Sementara sejumlah tokoh pemuda di Kecamatan Galang menyatakan dukungannya kepada program GDGM – Galang Bersinergi.

Para tokoh pemuda Kecamatan Galang yang menyatakan dukungannya diantaranya, Alfa Patria Nasution alias Kepot, Huang Siong dari Pemuda Pancasila, Miswanto dari FKPPI, Jet Li Lumban Tobing dari IPK, Serung Purba dari Ikatan Pedagang Pusat Pasar Galang dan tokoh lainnya.(dra/mk>
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru