Pengikut

SUMUT

NASIONAL

Cegah penyebaran COVID - 19 di Wilkumnya, Polres Tapteng Bagikan Masker Kepada Masyarakat

Selasa, 27 April 2021 | 14.15 WIB
Kali Dibaca |


Tapteng, metrokampung.com
Berdasarkan data terbaru di beberapa Negara seperti India, penyebaran COVID-19 sangat memprihatinkan.

Berdasarkan kondisi tersebut Polres Tapanuli Tengah bersama sejajaran pada Senin (26/04/2021) melaksanakan giat Operasi Yustisi untuk meningkatkan disiplin Protokol kesehatan serta membagikan masker kepada masyarakat bersama instansi terkait. 

Hal itu diungkapkan Kapolres Tapanuli Tengah AKBP Nicolas Dedy Arifianto melalui Kasubbag Humas Polres Tapanuli Tengah AKP Horas Gurning pada Selasa (27/04/2021).


Horas Gurning mengungkapkan kegiatan tersebut dipimpin langsung Kapolres Tapanuli Tengah serta menghimbau masyarakat supaya mematuhi Protokol Kesehatan dengan menerapkan 5 M, seperti: Memakai masker, Mencuci tangan pakai sabun di air yang mengalir, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan, Membatasi mobilisasi dan interkasi.


"Operasi Yustisi dilakukan di 11 titik lokasi oleh Personil Polres Tapanuli Tengah serta membagikan sebanyak 2.530 Pcs masker kepada masyarakat" ungkapnya.

Dengan digelarnya Operasi Yustisi tersebut, diharapkan kesadaran masyarakat untuk menerapkan Protokol Kesehatan untuk mengantisipasi penyebaran COVID-19 di wialayah Tapanuli Tengah. 
(Hery Manalu/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru