Pelantikan BPC HIPMI Kabupaten Pakpak Bharat Berlangsung Sukses, Seluruh Pengurus Diharapkan Membesarkan HIPMI

Editor: metrokampung.com

Pakpak Bharat, metrokampung.com
Pengurus BPC HIPMI  Kabupaten Pakpak Bharat periode 2021-2024, Senin 12 April 2021, Resmi dilantik oleh Ketua BPD HIPMI (Himpunan Pengusaha Muda Indonesia) Sumatera Utara.

Pelantikan pengurus HIPMI  Kabupaten Pakpak Bharat  ini berlangsung di Gedung Aula Balai Diklat Pakpak Bharat, Kota Salak Desa Penanggalan Binanga Boang, dan dihadiri Plt Ketua DPRD Pakpak Bharat dan Beperapa anggota DPR lainnya serta Kadis Perkim Pakpak Bharat.

Mereka yang dilantik yakni Boymen Tumangger (Ketua), Soma Elion Banurea (Sekretaris), dan Hasudungan Silalahi (Bendahara) beserta pengurus HIPMI Pakpak Bharat lainnya oleh Dikki A GINTING Ketua HIPMI Sumut.

Sambutan Ketua HIPMI Sumut Di wakili DIKKI A GINTING disampaikan, selain menyampaikan ucapan selamat juga menekankan agar pengurus HIPMI Pakpak Bharat yang baru dilantik dapat segera menyusun program kerjanya dan tetap bersinergi dengan pemerintah daerah.

Sementara Plt Ketua DPRD Pakpak Bharat, juga tidak lupa mengucapkan selamat atas pelantikan dengan harapan HIPMI dan Pemkab Pakpak Bharat kedepan tetap bersinergi dengan baik.

"Selain di bawah kepengurusan yang baru ini HIPMI Pakpak Bharat bisa lebih baik, profesional, kreatif, dan lebih inovatif sesuai fungsinya dalam membantu sekaligus mendorong perekonomian daerah agar bertambah maju lagi," harap Elson angkat.

Pakpak Bharat dengan Delapan Wilayah Kecamatan, kata Elson, memiliki kekayaan tersendiri dari sektor pertanian, ketahanan pangan, peternakan dan perikanan.

"Karenanya, HIPMI dengan pemerintah harus bersinergi dan berkolaborasi termasuk perbank kan untuk mengeksplor potensi resources (Sumber Daya) Pakpak Bharat agar dapat menjadi sebuah sumber kekuatan ekonomi," tegasnya.

Kutipan Ketua HIPMI Pakpak Bharat yang baru dilantik, BOYMEN TUMANGGER juga berjanji akan menjaga amanah diberikan. Ia juga menyatakan akan membawa HIPMI Pakpak Bharat agar semakin lebih maju dan berkembang.

"Tiga tahun kedepan Saya akan menahkodai HIPMI KAB.PAKPAK BHARAT. Saya siap mengibarkan HIPMI di Pakpak Bharat. Dan membuat program2 maupun terobosan yang tepat KUSUSNYA bagi para pelaku usaha yang ada di Pakpak Bharat. Saya juga mengundang para pelaku usaha di Pakpak bharat yang ingin bergabung di HIPMI,pintu terbuka lebar. Agar bersama-sama menjalankan maupun membesarkan HIPMI di wilayah Kabupaten Pakpak Bharat,” ujarnya.(MB/MK)
Share:
Komentar


Berita Terkini