Pencuri HP Tinggalkan Satria FU di Rumah Korbannya

Editor: metrokampung.com
Petugas di lokasi penemuan sepeda motor Suzuki Satria FU tanpa BK.

Bangun Purba, metrokampung.com
Kehebohan terjadi di Dusun III Desa Sialang Kecamatan Bangun Purba Kabupaten Deli Serdang, Rabu (7/4/21) sekira pukul 03.00 wib dini hari.
 
Rumah Sujarman (46) salah seorang warga di sana disantroni maling. Hape Xiomi Redmi 9 yang sedang dicas oleh anak Sukarman, Fina Rahayu (21) di tempat tidur raib digasak pelaku.
 
Sementara tak jauh dari rumah Sukarman ditemukan sepeda motor Suzuki Satria FU wana hitam, sayap dan batok lampunya berwarna hijau, tidak ada plat BK-nya ditutupi dengan sampah.
 
Informasi diperoleh, begitu mendengar cok hapenya dicabut pelaku, Fina Rahayu tersentak  dan terbangun dari tidurnya. Iapun sempat melihat pelaku masuk ke dalam kamar.
 
Fina lantas menjerit dan meminta tolong. Sehingga pelaku kabur lompat dari jendela kamar.
 
Beruntung, teriakan Fina Rahayu didengar jiran tetangganya. Dalam sekejab warga berkeluaran dari rumahnya masing-masing dan kemudian mendatangi rumah Fina Rahayu.
 
Setelah tau jalan ceritanya, warga langsung berpencar untuk mencari pelaku. 
 
Setelah berkeliling beberapa jam, akhirnya warga menemukan sepeda motor Suzuki Satria FU wana hitam, sayap dan batok  lampunya warna hijau, tidak ada  BK. Posisi sepeda motor tidak jauh dari rumah Sujarman dan di tutupi dengan sampah.

 Sujarman kemudian menghubungi petugas Polsek Bangun Purba dan melaporkan rumahnya disantroni maling.
 
Paginya sekira pukul 09.45 WIB, Sujarman buat pengaduan ke  Polsek Bangun Purba.
 Kanit Reskrim Polsek Bangun Purba Ipda HT Pardede bersama Kanit Sabhara Aiptu Sutrisno dan anggota Aipda Dedi  langsung menuju TKP rumah Sujarman  di Dusun 3 Desa Sialang.

Kini pelaku pencurian hape tersebut dalam kejaran petugas.
 
"Kita sudah turun ke lokasi kejadian rumah Bapak Sujarman,"jelas Ipda HT Pardede. (dra/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini