Polsek Kualuh Hilir Bagikan Takjil Bagi Warga di Tanjung Leidong

Editor: metrokampung.com
BAGIKAN: Kapolsek Kualuh Hilir AKP Krisnat SE bersama jajarannya saat membagikan takjil serta menyampaikan pesan Kamtibmas kepada warga di Tanjung Leidong Kecamatan Kualuh Leidong Kabupaten Labura, Jumat (16/4/2021) sekitar Pukul 17.30 WIB. (Foto: metrokampung.com/Suandi simbolon)

Labura, metrokampung.com
Polsek Kualuh Hilir membagikan takjil kepada warga yang melaksanakan ibadah puasa di Tanjung Leidong, Kecamatan Kualuh Leidong Kabupaten Labura, Jumat (16/4/2021) sekitar Pukul 17.30 WIB.

Selain membagikan takjil, seluruh jajaran Polsek Kualuh Hilir yang dipimpin oleh Kapolsek AKP Krisnat SE juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas, protokol kesehatan (Prokes) serta ajakan pemakaian masker kepada masyarakat.

Kapolsek Kualuh Hilir AKP Krisnat SE disela-sela kegiatan itu mengatakan, pembagian takjil itu adalah salah satu cara untuk menyapa warga dalam menyampaikan pesan Kamtibmas kepada masyarakat di wilayah hukum Polsek Kualuh Hilir.


"Dalam memberikan rasa nyaman bagi masyarakat khususnya bagi umat muslim yang menunaikan ibadah puasa kali ini, kita turun ke jalan menyapa warga dengan membagikan takjil, sembari menyampaikan pesan Kamtibmas. Tujuan kita agar terwujud suasana yang kondusif di tengah masyarakat khususnya di wilayah hukum Polsek Kualuh Hilir ini," ucap Kapolsek. (Suandi/mk)




Share:
Komentar


Berita Terkini