Rapat Koordinasi Larangan Mudik Hari Raya Idul Fitri tahun 2021

Editor: metrokampung.com
Kapolres AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH saat pimpin rapat koordinasi larangan mudik.

Batu Bara,  Metrokampung.com
Dalam upaya penyebaran Covid 19  selama Bulan suci Ramadhan  di Kabupaten  Batu Bara Polres Batu Bara dan Perkopinda juga para pemilik tempat usaha se Kabuoaten Batu Bara.

Penyekatan dan larangan mudik di Kabuoaten Batu Bara  dikordinasikan kepada seluruh masyarakat untuk saat menjelang lebaran nanti. Dalam  menyampaikan pesan larangan mudik Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH mengatakan, hal ini demi menghidari  penyebaran Covid 19. Nanti  kita akan lakukan larangan untuk mudik dan di rencanakan kita juga akan melakukan penyekatan daerah untuk menghibau  larangan mudik  di wilayah wilayah yang sudah kita tentukan.


Pos pos PPKM  juga akan kita maksimalkan dalam pengaktifannya  dengan dibantu para aparat desa yang ada. Hal ini akan kita lakukan sebagai mana kesepakatan dalam rapat  koordinasi  menghadapi larangan mudik dan upaya pengendalian  penyebaran Covid 19. 

Dihadiri Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH Bupati Batu Bara yang diwakili Assiten 2 Sahala Nainggolan, Ketua DPRD  Kabupaten Batu Bara Msyafii, Danramil, Kadis Kesehatan dan pengusaha wisata. (MK/MK)
Share:
Komentar


Berita Terkini