Pengikut

SUMUT

NASIONAL

Sambut Ramadhan, BKM Masjid Jami Agung dan Anggota Dewan Bagi Sembako

Selasa, 13 April 2021 | 09.36 WIB
Kali Dibaca |

Anggota DPRD Deli Serdang yang juga Ketua Fraksi PAN, Bayu Sumantri Agung menyerahkan bantuan sembako kepada warga menjelang Ramadhan di Mesjid Jami Agung Lubukpakam.

Lb Pakam, metrokampung.com
Menyambut bulan suci Ramadhan 1442 H, BKM Jami Agung Lubukpakam bersama anggota DPRD Deliserdang berbagi kepada fakir miskin, kaum dhuafa dan janda kurang mampu, Minggu (11/4/21).
 
Ketua BKM Agus Syafii mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian kepada warga kurang mampu.
 
“Kami atas nama BKM Masjid Jami Agung berterima kasih kepada semua pihak yang telah menyumbangkan rezekinya untuk membantu kaum dhuafa. Ada sekitar 300 paket sembako yang kita bagikan,” kata Agus Syafii didampingi seluruh pengurus BKM.
 
Ia berharap bantuan tersebut bisa bermanfaat dan meringankan sedikit beban kaum dhuafa.

“Semoga, sembako ini bisa dimanfaatkan di bulan suci Ramadhan dan kegiatan aksi sosial ini terus berlanjut. Selamat menyambut bulan suci Ramadhan,” tandas Agus Syafii.

Sementara anggota DPRD Deliserdang Bayu Sumantri Agung yang hadir saat itu mengapresiasi BKM Jami Agung Lubukpakam yang terus peduli terhadap sesama.
 
“Aksi sosial ini sangat membantu warga kurang mampu dan mudah-mudahan kegiatan yang bagus ini terus berlanjut dan menjadi agenda tahunan BKM  Jami Agung,” kata Bayu Sumantri Agung.
 
Ketua Fraksi PAN DPRD Deliserdang ini juga meminta BKM Jami Agung melakukan aksi sosial yang lebih besar lagi agar semakin banyak warga kurang mampu yang bisa dibantu.

“Mari terus lakukan kebaikan, karena kebaikan ini akan menghasilkan hal terbaik bagi diri kita,” bilang anggota dewan yang dikenal dermawan tersebut. (in/dra/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru