Pengikut

SUMUT

NASIONAL

Polsek Moro Berikan Bantuan Kepada Korban Kebakaran di Desa Jang

Senin, 10 Mei 2021 | 14.11 WIB
Kali Dibaca |

Pemerintah kecamatan Moro didampingi Kapolsek Moro saat memberikan bantuan sembako kepada korban kebakaran.

Moro, metrokampung.com
Guna meringankan beban hidup akibat dampak dari kebakaran yang terjadi di desa Jang, Sabtu (8/05/2021) yang menimpa empat keluarga yaitu Bapak Aini,Bacok,M.Ali,Rizal, jajaran polres Karimun melalui Polsek moro melakukan kunjungan sekaligus memberikan bantuan sembako dan uang sagu hati kepada ke empat keluarga korban kebakaran di desa tersebut.

Pada kesempatan itu, Kapolres Karimun melalui Kapolsek Moro AKP Edy Wiyanto SH.MH, mengatakan turut prihatin atas terjadinya musibah kebakaran tersebut,"saya berharap,dengan adanya kejadian ini,kita semakin mendekatkan diri kepada sang maha kuasa, semuanya ini ujian bagi kita semua.

"Saya berharap kepada mereka yang mengalami musibah ini agar tetap semangat,mengingat tak berapa lama lagi hari kemenangan umat muslim sudah di depan mata,ucap Kapolsek Moro," Senin(11/05/2021).

Tampak Kapolsek Moro, AKP Edy Wiyanto SH MH saat memberikan bantuan kepada salah satu korban kebakaran.

Sementara itu,kades desa Jang, Kurniawan sangat merespon baik dan berterimakasih kepada jajaran polres Karimun khususnya Polsek Moro,yang sudah mau berbagi kepada warganya yang tertimpa musibah kebakaran tersebut.

Pantauan awak media metrokampung com dilokasi kejadian,tampak rumah warga yang terbakar hampir rata dengan tanah,dan tafsiran kerugian yang dialami keempat korban kebakaran tersebut berkisar kurang lebih 110jt.

Penulis.......Sahat Sijabat
Editor......... Simon Sinaga
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru