Pengikut

SUMUT

NASIONAL


90 Umat Mapanbumi Melaksanakan Penyuntikan Vaksinasi Covid-19 di Vihara Bhakti Maitreya

Rabu, 16 Juni 2021 | 15.44 WIB
Kali Dibaca |

Salah seorang majelis Mapanbumi saat menjalani penyuntikan vaksinasi tahap pertama oleh petugas medis di Vihara Bhakti Maitreya, Jalan Mesjid No 4 Tanjungbalai, Rabu (16/6/2021). (Foto Mk/dok)

Tanjungbalai, metrokampung.com
90 orang dari pengurus Majelis Pandita Buddha Maitreya Indonesia (Mapanbumi) serta warga setempat melaksanakan penyuntikan vaksinasi Covid-19 di Vihara Bhakti Maitreya, Jalan Mesjid No 4 Tanjungbalai.

"Kegiatan vaksinasi hari ini adalah kerjasama Mapanbumi dengan Dinas Kesehatan dalam rangka pengendalian Covid-19 di Tanjungbalai. Hari ini, 90 warga dan umat Mapanbumi menjalani vaksinasi, dengan rincian 78 orang untuk dosis pertama dan 12 orang untuk dosis tahap kedua, "kata Jonny Ketua Mapanbumi Tanjungbalai saat memantau pelaksanaan vaksinasi. 


Lebih lanjut dikatakan Jonny, kegiatan itu dilaksanakan untuk mensukseskan program vaksinasi dalam rangka pengendalian penyebaran Covid-19 di Tanjungbalai. "Kita mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama mensukseskan vaksinasi ini agar pandemi Covid-19 bisa segera berakhir, "ucapnya.


Agus Yenlei, salah seorang warga usai divaksin menyampaikan rasa terima kasihnya kepada pemerintah dan seluruh pihak yang telah berpartisipasi dan bersedia melakukan vaksinasi bagi warga serta majelis vihara di daerah tersebut. 


"Mari kita doakan dan dukung pemerintah dalam menjalankan upaya pengendalian Covid-19 di Indonesia, sehingga masalah pandemi Covid-19 ini segera berakhir, Amin," doanya. (ES/Mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru