Pengikut

SUMUT

NASIONAL


ADVETORIAL : Pisah Sambut Kapolres Langkat, Bupati : Mutasi Adalah Biasa dan Membuat Kita Lebih Cerdas

Kamis, 24 Juni 2021 | 16.39 WIB
Kali Dibaca |

Foto Bersama : Kapolres Langkat yang baru dan yang lama saat foto bersama.

Langkat, Metrokampung.com
Mutasi dalam tugas membuat lebih matang, cerdas, bijak dan arif serta lebih cakap dalam menapaki karir berikutnya. Hal itu dikatakan Bupati Langkat, Terbit Rencana PA pada pidatonya dalam acara pisah sambut Kapolres Langkat dari AKBP Edi Suranta Sinulingga SIK kepada AKBP Danu Pamungkas Totok SH, SIK, di Lapangan Bharadaksa Polres Langkat, di Stabat, Rabu (23/6/2021). 
     
Untuk itu Bupati mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru menjadi Wakil Kepala SPN Hinai Poldasu kepada AKBP Edi, semoga karirnya semakin cemerlang serta mengucapkan terimakasih atas dedikasinya untuk warga Langkat dalam menjaga kondusifitas, seperti memerangi narkoba dan memberantas premanisme. 
     
"Terima kasih atas segala jasanya. Semoga silaturahmi yang terjalin tetap tumbuh dan terjaga hingga hayat di kandung badan," ujarnya. 

Tukar Cendramata : Bupati dan Kapolres Langkat salibg bertukar cendramata.

Sementara itu, kepada AKBP Danu, Bupati pun mengucapkan selamat datang di Negeri Bertuah. Semoga dalam menjalankan tugasnya di Langkat, dapat terus bergandengan tangan dan bersinergi dengan Forkopimda Langkat  sesuai debgan tugas dan fungsinya masing-masing. 
     
"Selamat datang,  semoga semakin sukses berkarier di Langkat," sambut Bupati. 
Sambut Bupati :Bupati Langkat, Terbit Rencana, PA langsung disambut hangat saat datang menghadiri acara pisah sambut tersebut
     
Selanjutnya, AKBP Edi Suranta mengucapkan terima kasih kepada Bupati beserta Forkopimda Langkat, atas dukungannya saat menjalankan tugas di Polres Langkat.



"Terima kasih atas  dukungannya, selama saya menjabat sebagai Kapolres Langkat selama 1 tahun 4 bulan lebih," sebutnya.
 
Pidato Bupati :  Bupati Terbit Rencana,PA saat menyampaikan pidatonya, Dia pun memohon maaf, jika ada sikap dan tutur kata yang kurang berkenan selama bertugas.  Sedangkan AKBP Danu mengucapkan terima kasih atas sambutan yang diterima serta memohon doa dan dukungan dari semua pihak dalam memgemban tugas sebagai Kapolres Langkat. 
     
" Semoga ke depan kita dapat bersinergi dalam membangun Langkat ini," sebut Akpol lulusan tahun 2003 ini. 
     
Diakhir acara, AKBP Edi menyerahkan plakat dan cendramata kepada Bupati Langkat, dilanjutkan kepada Forkopimda dan para Komandan Satuan. Setelah itu, bergantian AKBP Edi menerima plakat dan cendramata dari Bupati beserta para tamu dan undangan lainnya. 
     
Turut hadir Kepala SPN Hinai, Anggota DPRD Sumut Fraksi Golkar Rizky Yunanda Sitepu, Dandim 0203/Langkat, Tuan Guru Besilam, Kajari Langkat, Ketua Pengadilan Negeri Langkat, Ka Pengadilan Agama Stabat, Para Pejabat Jajaran Pemkab Langkat, Kepala BNN Langkat, Danyon Marinir Tangkah Lagan, Kapolres Binjai, Danyon Raider 100/PS,  Danyon Brimob, Ketua MUI Langkat,Ketua FKUB Langkat, Ketua KNPI Langkat, Ketua PWI Langkat, Tokoh Agama dan Masyarakat Langkat, para Bayangkari Polres Langkat.  (BD/mk) 
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru