Pengikut

SUMUT

NASIONAL


Bendera Merah Putih Berkibar di Kantor Pegadaian Tanjungbalai dengan Keadaan Kusam dan Robek, Aryo: Itu Bukan Urusan Saya

Jumat, 25 Juni 2021 | 21.12 WIB
Kali Dibaca |

Bendera Merah Putih dengan kondisi sudah kusam dan robek, kembali ditemukan berkibar di halaman Kantor Pegadaian Tanjungbalai, Jumat (25/6/2021) sekitar Pukul 16.25 WIB. (Foto Mk/Eben Silaban)

Tanjungbalai, metrokampung.com
Bendera Merah Putih dengan kondisi kusam dan robek kembali ditemukan berkibar di kantor pemerintahan yang ada di Kota Tanjungbalai. 

Sesuai amatan metrokampung.com, Jumat (25/6/2021) sekitar Pukul 16.25 WIB, di halaman Kantor Pegadaian Kota Tanjungbalai, juga terlihat bendera Merah Putih yang terpasang dengan kondisi kusam dan sudah robek. Sama halnya dengan kondisi Bendera Merah Putih yang terpasang di Kantor KPPN Tanjungbalai.

w
Mirisnya, salah seorang pihak Pegadaian Tanjungbalai, yang mengaku bernama Aryo, kepada sejumlah wartawan yang ingin mengkonfirmasi hal tersebut justru mengatakan bahwa hal itu bukan urusannya.

"Saya disuruh hanya untuk menjumpai bapak bapak disini. Kalau mau minta keterangan terkait Pegadaian ini harus melalui Humas kita di Medan. Mengenai bendera itu bukan urusan saya, "katanya kepada wartawan yang sejak awal telah diarahkan untuk menunggu kedatangan pihak pegadaian perihal bendera tersebut.

Saat wartawan mempertanyakan keberadaan pimpinan yang bertanggung jawab di kantor pegadaian tersebut, pria tersebut mengatakan bahwa belum ada pimpinan di kantor tersebut. "Disini masih Pjs, belum ada kepala kantor definitif, "jawabnya dengan kesan berkelit dan terkesan menutupi keberadaan pimpinannya. (ES/Mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru