Bupati Deli Serdang Lantik Kasatpol PP Menjadi Kadishub

Editor: metrokampung.com

Bupati Deli Serdang Ashari Tambunan melantik Suryadi Aritonang sebagai Kadis Perhubungan di Aula Cendana Lantai II

Lb Pakam, metrokampung.com
Bupati Deliserdang H Ashari Tambunan melantik  Suryadi Aritonang menjadi Kepala Dinas Perhubungan (Kadishub)  di Aula Cendana lantai II Kantor Bupati, Rabu (2/6/21) sore.
 
Sebelumnya, Suryadi Aritonang menjabat Kasatpol PP Deliserdang.
 
Ashari Tambunan dalam arahannya mengatakan, pelantikan yang dilakukan ini memiliki peran penting dalam birokrasi efektif dan efisien. Hal ini untuk memastikan keberlangsungan pelaksanaan tugas organisasi dalam mewujudkan visi misi Kabupaten Deli Serdang yang maju sejahtera dengan masyarakat nya yang religius dan rukun dalam kebhinekaan.
 
"Pelantikan saudara sebagai Kepala Dinas Perhubungan adalah amanah, maka tunjukkan kemampuan, kompetensi profesionalitas dan prestasi saudara dalam melaksanakannya. Bangun suasana kerja yang harmonis dan fahami tupoksi serta peraturan perundang-undangan," kata Ashari Tambunan.
 
Ashari juga meminta dilakukan penyelenggaraan sistem transportasi Deli Serdang dengan lebih baik dan efektif. Kemudian menciptakan berbagai inovasi untuk mengurai kemacetan dan optimalkan fasilitas perlengkapan jalan,serta jalin kerjasama dengan semua pihak.
 
"Berikan layanan prima dan keterbukaan informasi kepada masyarakat khususnya yang berkaitan dengan penyelenggaraan bidang perhubungan pesan," pinta Ashari.
 
Khusus Covid-19 yang saat ini semakin meningkat di Sumatera Utara khususnya Kabupaten Deli Serdang, Ashari mengajak seluruh ASN untuk bersama-sama bergotong-royong memutus mata rantai penyebaran dan pastikan seluruh elemen ASN melakukan upaya pencegahan secara optimal dengan pengawasan ketat protokol kesehatan kepada pelaku moda transportasi.
 
Terlihat hadir dalam pelantikan, Inspektur Edwin Nasution, Kadis Kominfo Miska Gewasari dan Kepala BKD Yudi Hilmawan.(dra/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini