Dituding Curi Surat, Seorang LSM Minta Klarifasi Dihadapan M.Thamrin ,Oknum Pengacara Tanpa Diundang Ribut dan Berjoget di Runganan Kepala Desa

Editor: metrokampung.com

Karimun, Metrokampung.com
Indah purnama Sari, seorang Lembaga Swadaya Masyarakat ASli Karimun mendatangi ruangan Kepala Desa guna meminta klarifikasi adanya tudingan oknum pengacara bahwa Indah dituduh mencuri surat dari kantor desa," ucap Indah, Selasa (15/6/2021).

Didalam ruangan sekitar 5 menit komunikasi berlangsung tanpa intimidasi ke Kades, tiba tiba  tamu tak diundang  saat klarifikasi, oknum pengacara berisial LT tanpa ketok pintu langsung masuk  di ruangan kerja M.Thamrin dan  menyebutkan beberapa pertanyaan di hadapan kades dan LSM, sambil berjoget  sehingga Indah merasa heran atas sikap oknum pengacara dan saat klarifikasi yang diminta belum bisa dijelaskan M.Thamrin.

Kericuhan mulai terjadi bahkan di sebelah wartawan Metrokampung.com saat mengambil gambar sempat ada larangan  dan diduga suami dari oknum pengacara menyebutkan, telepon Babinsa dan ada  bersuara test urin, demi tugas Pemantau Kinerja Pemerintahan, LSM yang diminta  menunjukan identitas diri dan surat tugas  sanggup dia tunjukkan. Salah satu bawahan dari PJS M.Thamrin dinilai bergaya preman mengusir  Indah sebagai LSM dari ruangan.
 
”Anehnya kok bawahan yang bekuasa di hadapan pimpinan, saya minta bapak bupati Aunur RafiQ oknum yang bergaya preman mohon disinggirkan, kalau tadi oknum bawahan Pak Thamrin  yang kesurupan saya yang singkirkan supaya sehat berkomunikasi," paparnya.

Disinggung intimidasi terhadap kades yang dimuat salah satu media online, Indah mengatakan berita yang dia naikkan itu hoak, saya duga itu suruhan aja, namun saya akan tetap akan saya laporkan tunggu saja  kata indah dengan tegas.
Menyikapi adanya tuduhan mencuri data yang dituding oknum pengacara  terhadap Indah, wartawan metrokampung.com mempertanyakan hal itu kepada Kades M.Thamrin melalui whatshap, namun sampai berita ini dinaikkan belum ada jawaban.(tim/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini