Pengikut

SUMUT

NASIONAL


Jemput Bola, Puskesmas Kualuh Leidong Adakan Vaksinasi Di Balai Desa Teluk Pulai Dalam, Ini Vidionya

Rabu, 30 Juni 2021 | 18.32 WIB
Kali Dibaca |


Teluk Pulai Dalam, metrokampung.com
Untuk menyukseskan program pemerintah, puskesmas Kualuh Leidong mengadakan vaksinasi massal di Aula Dusun Binaan, Jalan Pendidikan, Dusun Binaan, Desa Teluk Pulai, Kecamatan Kualuh Leidong, Kabupaten Labura, Rabu (30/6/2021) pukul 09 s/d selesai.

Menurut pak Ms, vaksinasi yang diselenggarakan puskesmas, sangat bagus untuk kesehatan kita dan harapan saya, mudah-mudahan memutus mata rantai covid -19 di negara kita ini,” ungkapnya.
Kapus dr. dewi mengatakan, kami bersama tim Urkes Puskesmas Tanjung Leidong memberikan pelayanan vaksinasi gratis massal se kecamatan Kualuh Leidong, dan hari ini kita ke desa Teluk Pulai Dalam, target kita hari ini 500 orang, kegiatan ini mendukung dan mensukseskan program pemerintah tentang vaksinasi Covid-19, dan juga menekankan kepada masyarakat  untuk mengikuti vaksinasi dengan protokol kesehatan ketat. 



Dewi menambahkan, kita jemput bola, dan ini masih tahap pertama (I) kita lakukan ke setiap desa-desa, dan rencana tahap kedua (II) Vaksinasi pada tanggal 28/7/2021 di puskesmas Kualuh leidong," tutup Dewi.
Kades Teluk Pulai Dalam, Johan Simbolon, Spd, menjelaskan bahwa kegiatan vaksin ini dilaksanakan di desa Teluk Pulai Dalam, berkat kordinasi puskesmas dangan pemerintahan desa dan kegiatan ini merupakan program pemerintah yang harus kita syukuri, dangan kegiatan vaksinasi ini kita dapat meminimalisir penyebaran covid-19 di desa kita ini, saya mengucapkan terima kasih kepada pihak puskesmas atas kinerja mereka yang sudah mau langsung turun ke desa untuk melaksanakan kegiatan vaksinasi tersebut, dan terima kasih juga kepada masyarakat desa Teluk Pulai Dalam yang sudah mau mengikuti kegiatan vaksinasi ini, dan bagi masyarakat yg belum kami menghimbau, agar segera mengikuti vaksinasi agar kita bisa terhindar dari covid 19 ini, tentunya dengan kita juga mengikuti prokes, mencuci tangan, memakai masker, menjaui kerumunan dan menjaga imun tubuh, Jangan takut vaksin, karena vaksin baik untuk keselamatan diri kita," tutup Johan.

(Suandi Simbolon/MK)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru