Pengikut

SUMUT

NASIONAL

PELANTIKAN PAW DPRD SIANTAR JON KENNEDI PURBA, GANTIKAN ALM. ALEX PANJAITAN

Jumat, 11 Juni 2021 | 21.02 WIB
Kali Dibaca |


Siantar, metrokampung.com
Pelantikan PAW Jon Kennedi Purba dilaksanakan di ruang Rapat Paripurna DPRD Kota P. Siantar, 11/6/2021.

Pelaksanaan acara pelantikan  dalam Rapat Paripurna Istimewa dipimpin Ketua DPRD Siantar Timbul Marganda Lingga dan dihadiri puluhan anggota DPRD Siantar, BUMN, Kepolisaian, TNI, dan Organisasi Politik.

Acara pelantikan diawali dengan Pembacaan Surat Keputusan (SK) Gubernur Sumut Nomor 188.44/286/KPTS/2021 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Pengganti Antar Waktu DPRD Kota Pematangsiantar oleh Sekwan Eka Hendra.

Dan selanjutnya dilakukan pembacaan sumpah/janji oleh Ketua DPRD Siantar Timbul Marganda Lingga di ikuti Anggota DPRD PAW yang  dilantik Jon Kennedi Purba.

Walikota Pematangsiantar Dr Hefriansyah SE MM diwakili Wakil Walikota Togar Sitorus dalam sambutannya mengatakan Pemko mengucapkan terima kasih kepada Alm.Alex Wijaya Panjaitan yang dimana semasa hidupnya telah mengabdikan dirinya untuk kemajuan Siantar.

Togar Sitorus juga mengatakan atas nama pribadi keluarga dan Pemko Siantar mengucapkan selamat bertugas kepada Jon Kennedi Purba semoga kita selalu diberi kekuatan dan kesehatan untuk menjalankan tugas pengabdian untuk masyarakat Pematangsiatar, ucapnya.

Selesai acara  Jon Kennedi Purba menyampaikan ucapan  terimakasih kepada berbagai pihak atas terselenggaranya acara pelantikan pada hari ini.

Setelah resmi menjadi anggota DPRD Siantar saya akan bekerja keras untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat dan mohon doa dan dukungan dari masyarakat agar saya bisa melaksanakan amanah ini ujarnya.(apul/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru