Pengikut

SUMUT

NASIONAL


Sribana Harapkan Pokok Pikiran Anggota Dewan Jadi Prioritas Pembangunan di Langkat

Sabtu, 12 Juni 2021 | 11.25 WIB
Kali Dibaca |

Reses : Masyarakat saat menyampaikan aspirasinya saat reses.

Langkat, Metrokampung.com
DPRD Langkat gelar rapat paripurna dalam rangka penyampaian laporan hasil reses masa sidang II tahun ke II Tahun Anggaran 2021, di Ruang Paripurna DPRD Langkat, Stabat, Jum’at (11/7/2021). Reses ini berasal dari kunjungan pimpinan dan anggota DPRD Langkat ke daerah pemilihanya masing-  masing.
     
Turut hadir Sekdakab Langkat dr. H. Indra Salahudin, MKes, MM yang mana dalam  sambutannya mengucapkan  terima kasih kepada para anggota dewan yang telah memfasilitasi berbagai aspirasi masyarakat Langkat pada kegiatan reses.
     
" Kami yakin legislatif terus memberikan dukungan kepada eksekutif untuk mempercepat pembangunan di daerah ini,” sebutnya.
     
Untuk itu kata Sekda, hasil reses akan menjadi perhatian eksekutif guna mengembangkan terwujudnya demokrasi dan peningkatan kesejahteraan masyarakat. Ya, sebab reses bertujuan untuk  menerima aspirasi masyarakat sebagai bentuk tanggung jawab bersama, antara DPRD dan Pemerintah Daerah guna menjawab berbagai kebutuhan ataupun permasalahan yang di hadapi masyarakat.
     
Semoga kunjungan reses ke daerah pemilihannya masing-  masing semakin  mempererat hubungan silaturahmi dalam upaya membangun dan memenuhi harapan masyarakat, menuju arah yang lebih baik di masa- masa mendatang.
     
"Untuk itu, berbagai masukan langsung dari masyarakat yang dilihat dan di rasakan di lapangan disampaikan. Semoga kegiatan itu meningkatkan pengabdian kita bersama dalam menunaikan amanat rakyat,” pungkas Sekda.
     
Selanjutnya, masing-masing komisi yang ada di PRD Langkat  menyampaikan hasil resesnya pada rapat paripurna tersebut.
     
Sementara itu, Ketua DPRD Langkat Sribana Perangin angin mengatakan, setelah disampaikan hasil reses dia meminta agar masing-masing komisi membahas laporan reses untuk dijadikan pokok – pokok pikiran guna nantinya ditetapkan pada rapat paripurna selanjutnya.
     
" Jadi, besar harapan kami, pokok- pokok pikiran yang disepakati itu menjadi prioritas pembangunan di Pemkab Langkat,” sebut Sribana saat memimpin paripurna itu. (Sr/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru