Pengikut

SUMUT

NASIONAL


2 Polsek di Deli Serdang Didatangi Tentara

Kamis, 01 Juli 2021 | 18.25 WIB
Kali Dibaca |

Tokoh masyarakat Galang H Rusmawardi menyulangi Kapolsek Galang AKP Raymond GM Hutagalung.

Galang, metrokampung.com
Kapolsek Galang Polresta Deli Serdang AKP Raymond GM Hutagalung kaget dan tak berdaya saat didatangi beberapa anggota Koramil 18/Galang, Kamis (1/7/21).
 
Bukan hanya anggota Koramil saja yang datang, wartawan dan tokoh masyarakat Galang juga ikut bersama mereka.
 
Kedatangan mereka ternyata bukan untuk membuat keributan namun guna memberi ucapan  HUT Bhayangkara ke - 75 lengkap dengan kue tart.
 
Akhirnya orang nomor satu di Mapolsek Galang itupun menggelar acara secara sederhana bersama personil, beberapa anggota Koramil 18/Galang, insan pers dan tokoh masyarakat Galang.
 
Terpisah, pasukan TNI AD dari Batalyon Yon Armed 2/105 Deli Tua juga mendatangi Mapolsek Biru Biru  sambil membawa dan menyerahkan roti Ulang Tahun  Hari Bhayangkara ke 75 dan disambut Kapolsek Biru-Biru Iptu Cahyadi beserta kanit Reskrim dan personil Polsek Biru-Biru.
 
Dalam sekejab situasi di mako Polsek Biru Biru penuh dengan kegembiraan dan kekompakan antara TNI dan Polri dalam merayakan Hari Bhayangkara Ke 75.
 
"Kami hadir ke sini sebagai bentuk sinergisitas antara TNI dan Polri yang selalu bekerjasama dalam berbagai hal baik di tingkat Koramil maupun Polsek. Begitu juga selalu terjaga kerjasama dari Bhabinkamtibmas dan Babinsa di lapangan, melaksanakan tugas dan fungsi masing-masing," kata Kapten Arm Assori Harepah seraya menyampaikan ucapan HUT Bhayangkara dan pihaknya mengharapkan agar sinergisitas yang telah terjalin selama ini dapat terus diwujudkan apalagi dalam upaya mendukung langkah terkait dengan penanganan Covid-19 yang masih terjadi pada saat ini. 

Kapolsek Biru Biru , Iptu Cahyadi menyampaikan terima kasihnha dengan kehadiran personil TNI yang turut mengingat momen penting bagi Kepolisian tersebut.

"Terimakasih atas kedatangan rekan-rekan meluangkan waktu, kami berharap sesuai dengan thema Kamtibmas Kondusif masyarakat makin produktif, maka lewat sinergisitas yang ada hal itu dapat terwujud," kata Cahyadi (dra/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru