Pengikut

SUMUT

NASIONAL


Dengan Prokes Yang Ketat : Pengurus BAPERA Langkat Dilantik

Selasa, 06 Juli 2021 | 11.29 WIB
Kali Dibaca |

Dilantik : Ketua Umum DPP BAPERA saat melantik dan menyerahkan petaka BAPERA kepada Ketua BAPERA Langkat, Ricky Anthoni,SH.

Langkat, MetroKampung.com
Dengan protokol kesehatan yang ketat, pengurus DPD Barisan Pemuda Nusantara (BAPERA)  Kabupaten Langkat periode 2021- 2026 dilantik, di Gedung Mutiara Suara Nafiri Convention Hall, Jln.K.H.  Wahid Hasyim,  Medan, Senin (5/7). Hal itu dilakukan,  karena sampai sekarang pandemi Covid-19 masih marak dan belum juga berakhir.

Adalah Fadh El Fouz Rafiq, Ketua Umum DPP BAPERA yang melantiknya, didampingi oleh Ketua DPD BAPERA Sumut, Abdul Rahman dan Sekretaris M. Ricky Pangeran Siregar. Ketua Umum DPP BAPERA, Fahd El Fouz Rafiq dalam sambutannya dengan tegas dan penuh semangat mengatakan BAPERA harus berkembang.  
     
Karena itu, harus turun ke bawah,  bentuk kepengurusan sampai ke tingkat Kecamatan dan Desa/ Kelurahan.
     
" Ya,  harus serius.  Kalau tidak serius,  ya sudah pasti akan lengserkan lagi,. Saya tidak peduli, " ujarnya.
     
Nah,  adapun para pengurus yang dilantik itu adalah :
(1) Dewan Pertimbangan : Tengku  Ariefanda Azis,SE, MM. (2) Dewan Pembina : H.Ajai Ismail,SE.
     
Lalu, Dewan Penasehat yang terdiri dari Ir. H.Munhasyar,SPd, MM, Dedek Pradesa, S.Sos.I, Romelta Ginting,SE,  Zulihartono,SE, Ismed Barus, H. Sempurna Tarigan, MKes, Afrizal Khan S.Kom, MM, Mangaraja Syamsul Harahap dan Tengku Fahrizal Azmi,S.Sos.
     
Selanjutnya, Dewan Pelindung : Bupati Langkat, Dandim 0203 Langkat dan Kapolres Langkat. Lalu,  Dewan Pengurus : Ketua : Ricky Anthony, SH, Ketua Harian : Deni Subroto, Sekretaris : Syahrial Sulung,SE dan Bendahara : Edi Wijaya,SIP.
     
Lalu, Wakil Ketua Bidang Organisasi, Kaderisasi dan Keanggotaan : Ilham Iskandar Zein, Wakil Ketua Bidang Hubungan Antar Lembaga dan Kepartaian : Muhammad Rio, Wakil Ketua Bidang Politik dan Kebangsaan : Dikko Ammar,SH, MKn, Wakil Ketua Bidang Pemuda, Olahraga dan Milenial : Ferriansyah dan Wakil Ketua Bidang Pencegahan Narkoba : Soni Mario Tambak.
      
Selanjutnya, Wakil Ketua Bidang Bela Negara : Adrian Pramudia Tarigan, Wakil Ketua Bidang Pertahanan, Keamanan dan Intelejen : Faisal Tagatari dan Wakil Ketua Bidang Keagamaan : Ma'ruf Ritonga,SE.
     
Lalu,  Wakil Ketua Bidang Hukum dan HAM : M.Mas'ud. MZ dan Wakil Ketua Bidang pertanian, Perkebunan dan Kehutanan  :
Tuah Hartanda serta Wakil Ketua Bidang Peranan Wanita dan Anak : Mitra Syawaliantika.
     
Selanjutnya, Wakil Ketua Bidang pendidikan, Kebudayaan dan Pariwisata: Handayani Jamil Batubara dan Wakil Ketua Bidang Informasi, Komunikasi dan Media : Budi Zulkifli,SH.
     
Lalu,  Wakil ketua Bidang Penelitian dan Pengembangan ESDM : Erwin Fauzi,Wakil ketua Bidang Perhubungan dan Transportasi : Mhd.Hasanol Wahidin, Wakil Ketua Bidang Koperasi, UMKM, Ekonomi Kreatif dan Perdagangan: Felian Ariska,S.So dan Wakil Ketua Bidang Kesehatan Masyarakat : Muhamad Surya.


Selanjutnya, para Wakil- wakil Sekretaris, yaitu Wakil Sekretaris Bidang Organisasi, Kaderisasi dan Keanggotaan : Faisyal Arif,S.Kom, Bidang Hubungan Antar Lembaga dan Kepartaian : Fachruddin,SE, Bidang Politik dan Kebangsaan : Mhd. Fijram, Bidang Pemuda, Olahraga dan Mileneal : Riskan Akhib, Bidang Bela Negara : Rahmat Dyah, Bidang Keagamaan : Zan Adeti Putra, Bidang Pertahanan, Keamanan dan Intelejen : David Ulbakh, Bidang Hukum dan HAM : Sukardi F. OBakara dan Bidang Informasi, Komunikasi dan Media : Reza Fadli Ibrahim Lubis.
     
Lalu, Bidang Penelian dan Pengembangan SDM : Zainuddin.S, Bidang Perhubungan dan Transportasi : M. Sofyan Nasution, Bidang Koperasi, UKM, Ekonomi Kreatif dan Perdagangan : Oprah Nuraida dan Bidang Kesehatan Masyarakat : Muhammad Iskandar Sani.
     
Selanjutnya, ada Wakil-Wakil Bendahara, yaitu Wakil Bendahara I-VIII yang terdiri dari : Qorie E. Agustin AMd.Kom, Edi Sutrisno, Andi Lesmana, Tengku Mhd. Ilham, Kurniadi, Bambang Agustiono, Fitri dan Dewi Wahyuni. Selanjutnya, para pengurus bidang, sehingga kepengurusan inipun terkesan gemuk, karena diisi oleh 95 orang pengurus. (BD/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru