Ketua DPRD Sergai: Anak Muda Harus Berperan Dalam Pembangunan

Editor: metrokampung.com

SERGAI, metrokampung.com
Anak muda harus berperan dan berkontribusi dalam pembangunan Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Provinsi Sumatera Utara.

Demikian disampaikan Ketua DPRD Sergai, dr M. Riski Ramadhan Hasibuan, SH, SE, MKM saat sebagai pemateri dalam Peringatan Hari Lahir Sergai Youth Forum ke-3 dan Diskusi Publik dengan tema, "Serdang Bedagai Maju Bersama Anak Muda" bertempat Aula Sultan Serdang, komplek Kantor Bupati Sergai, Sabtu (10/7) siang.

"Melalui momentum ini, mari kita bersatu jangan berpecah belah. Karena peran anak muda juga diperlukan dalam hal yang positif, bukan hanya tugas Pemerintah saja,"ujarnya.


Selain itu, lanjut dr Riski, dalam mencegah penyebaran Covid-19, maka baru saja telah dibentuk relawan vaksinator. Walaupun Sergai sudah zona kuning, tapi kita tidak boleh sepele dan kendor terhadap prokes. 

"Untuk itu dengan situasi pandemi Covid-19 harus tetap mematuhi protokol kesehatan, terutama peran anak muda dalam mensosialisasikan program Pemerintah mensukseskan penerapan Prokes dan vaksinasi, imbuhnya.

Kalau bicara Covid-19, kata Riski, ada varian baru untuk itu kita harus tetap waspada. Nah, jangan juga terlalu cepat mencerna pemberitaan yang belum tentu kebenarannya seperti efek vaksinasi dan lainnya, ujarnya lagi.

Politisi muda asal Gerindra itu menambahkan, sebagai anak muda juga harus dapat membantu pengembangan UMKM dalam rangka pemulihan ekonomi nasional khususnya di Kabupaten Serdang Bedagai.

"Semoga kita dapat mencapai jargon Serdang Bedagai Maju Terus yakni Mandiri Sejahtera dan Religius,"kata dr Riski Ramadhan Hasibuan mengakhiri.

Kegiatan ini juga turut dihadiri Bupati Sergai H Darma Wijaya, Ketua MD KAHMI Sergai H Usman Effendi Sitorus, serta para organisasi kemahasiswaan dan kepemudaan se-Sergai.
Share:
Komentar


Berita Terkini