Pengikut

SUMUT

NASIONAL


Mau Jadi Bupati ? Ricky Antony Juga Bisa

Rabu, 07 Juli 2021 | 14.04 WIB
Kali Dibaca |


Langkat, Metrokampung.com
Buka main gembira dan bangganya Ketua Umum DPP BAPERA, Fahd El Fouz A. Rafiq melihat antusiasme para kader BAPERA Langkat saat menghadiri pelantikan pengurus DPD BAPERA Langkat yang digelar di gedung Mutiara Suara Nafiri Convention Hall, jalan KH. Wahid Hasyim, Medan, Senin (5/7) yang lalu. Betapa tidak, walaupun masih pandemi, tapi mereka tetap semangat dan segala sesuatunya pun berjalan dengan lancar dan aman.
      
" Yang penting tetap menjaga protokol kesehatan. Saya sendiri berani datang ke sini karena sudah dipastikan aman oleh Panitia," ujarnya.


Yah, yang menarik dari sambutan Ketua Umum DPP BAPERA, Fahd El Fouz A.  Rafiq. Mantan Ketua Umum AMPG ini berharap agar BAPERA Langkat bisa terus berkembang sampai ke seluruh pelosok desa.

Terkait dengan sosok Ricky Anthony yang muda, enerjik, cerdas dan merakyat, Fahd pun mengaku yakin.
     .
" Ya, kalau ini saya yakin dan percaya, karena dia sungguh- sungguh. Kalau tidak, mana mungkin dia bisa merangkul massa yang begitu besar. Ini saja karena dibatasi, kalau tidak pasti akan hadir massa yang jauh lebih banyak," ujarnya.

" Ya,  saat ini anggota BAPERA Sumut baru 4 ribu orang.  Coba bandingkan dengan Aceh yang sudah mencapai 25 ribu orang. Karena itu,  teruslah bergerak,  jangan cuma plank nama,  tapi tidak melebur sampai ke tingkat desa. BAPERA bukan OKP,  tapi Ormas, " ujarnya.
     
Targetnya, dengan luas wilayah 23 kecamatan dan 240 desa, 100 ribu anggota harus bisa direkrut para pebgurus BAPERA Langkat. Minimal,  sebelum Rapimnas,  2 ribu anggota sudah direkrut.
     
" Kalau Langkat,  saya yakin bisa.  Kalau tidak bisa, ya akan saya tinjau ulang. Kalau perlu ya saya ganti saja pengurusnya, " tegasnya.

" Nah,  kalau sudah besar, mau diapakan, apa mau jadi Bupati ?  Kalau mau jadi Bupati,  ya saya yakin bisa.  Massa pendukung sudah banyak.  Yang penting berbuatlah untuk rakyat.  UBagaimanapun juga rakyat pasti ingat dengan apa yang sudah kita buat. Kalau masalah uang,  nanti saya akan bantu," tegasnya.
     
Kalau untuk bersaing dengan Terbit Rencana, PA (Cana),  Fahd pun menambahkan,  ya bisa.  Jadi,  jangan takut dan ragu.
        
" Ya,  kalau untuk bersaing dengan Bupati tang sekarang, ya pasti bisa. Jadi,  jangan takut dan ragu. Yang penting, siapkan partai politik,  bantu masyarakat dan jalin terus komuniikasi dengan semua tokoh yang ada serta besarkan BAPERA sampai ke pelosok desa," ujarnya. (BD/mk)

Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru