Pengikut

SUMUT

NASIONAL


Pemkab Labuhanbatu Rapat Persiapan Hari Raya Idul Adha

Rabu, 07 Juli 2021 | 23.38 WIB
Kali Dibaca |


Labuhanbatu, metrokampung.com
Pj. Bupati Labuhanbatu Mulyadi Simatupang, S.Pi, M.Si memimpin Rapat Persiapan Idul Adha Tahun 1442 H/2021 M di Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu, Rabu, (07/07/2021).

Pj. Bupati Labuhanbatu Mulyadi Simatupang, S.Pi, M.Si menjelaskan bahwa kondisi Kabupaten Labuhanbatu saat ini masih dalam status zona kuning maka dari itu masih dapat melaksanakan Shalat Hari Raya Idul Adha 10 Dzulhijjah 1442 H di Masjid/Mushalla dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, begitu juga dengan pelaksanaan penyembelihan hewan qurban.

Pj. Bupati juga menghimbau kepada para camat dari 9 (kecamatan) kecamatan agar menerapkan peraturan yang sama dengan kabupaten, jangan ada perbedaan peraturan antara peraturan kabupaten dan di kecamatan. Hal ini dilakukan adalah suatu upaya untuk pencegahan, pengendalian, dan memutus rantai penyebaran virus covid-19 di kabupaten Labuhanbatu," tutupnya.

Turut hadir Sekdakab Labuhanbatu Ir. Muhammad Yusuf Siagian, M.M.A., Asisten I Pemerintahan dan Kesra Drs. H. Sarimpunan Ritonga, M.Pd., Asisten II Ekonomi dan Pembangunan Akmaluddin Harahap, S.Sos., Kakan Kemenag Drs. H. Safiruddin, M.Pd., para Pimpinan OPD, dan para Camat.(Oen/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru