Pengikut

SUMUT

NASIONAL


Sekjend Kormi Serdang Bedagai, Azis Fachry Nasution dampingin KOSTI SERGAI Memasyarkatkan Olahraga Rekreasi di Kec. Perbaungan

Senin, 05 Juli 2021 | 09.10 WIB
Kali Dibaca |

 

Perbaungan, metrokampung.com
Komunitas Sepeda Tua Indonesia ( KOSTI ) Kab. Serdang Bedagai melakukan gowes perdana di Kota Perbaungan, Bergerak pada Sabtu malam menuju kota Perbaungan langsung dipimpin oleh ketua Kosti Kab. Serdang Bedagai Gilang Arya Permana, tiba sekira pukul 23.00 Wib dari Sei Rampah . Kosti Sergai langsung di sambut oleh ketua dan Sekjend Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia ( KORMI ) Kab. Serdang Bedagai, 04 Juli 2021.

Ketua Kormi Sergai Rikardo Situmorang S.pd sangat mengapresiasi Semangat Kosti untuk bisa sampai di Kota Perbaungan, ia harap perjuangan membudayakan olahraga sepeda tua di sergai tetap berlanjut. Pada hari minggu kosti di dampingi SEKJEND KORMI Kab. Serdang Bedagai Azis Fachry Nasution berkeliling kota perbaungan, Sekejend KORMI Kab. Serdang Bedagai juga menyampaikan KOSTI SERGAI harus bisa memasyarkatkan olahraga rekreasi bersepeda seperti ini, agar tubuh menjadi Sehat dan Bugar. start dari Desa Citaman Jernih menuju pusat kota lalu menuju kelurahan Batang terap dan finish di simpang 3 Tugu perjuangan kota perbaungan.

Ketua Kosti Sergai Gilang Arya Permana mengatakan bahwa kegiatan ini sekaligus konsolidasi pada masyarakat Perbaungan terkait terbentuknya Kosti di Serdang Bedagai . Juga mengingatkan masyarakat untuk tetap berolahraga ria di tengah pandemi Covid 19. 

Ia juga tak lupa mengucapkan rasa terimakasih yang sebesar besarnya kepada Kormi Serdang Bedagai yang telah membantu agar kegiatan ini berjalan lancar. Ia harap sinergitas Kormi dan Kosti serdang bedagai terus terjalin dengan baik.(ys/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru