Pengikut

SUMUT

NASIONAL


Team Gempur Covid - 19 Polsek Tanjung Beringin Terapkan Prokes dan PPKM Mikro Level 3

Minggu, 15 Agustus 2021 | 11.31 WIB
Kali Dibaca |


Sergai, metrokampung.com
Team Gempur Covid - 19 Polsek Tanjung Beringin terus melakukan kegiatan Operasi Yustisi dalam rangka penerapan Protokol kesehatan (Prokes) dan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 3.

Giat ini untuk mengendalikan penyebaran Coronavirus Disease 2019 atau Covid-19 khususnya di Kecamatan Tanjung Beringin pada Minggu (15/8/2021) pagi tadi berlangsung di Jalan Patriot Pekan Tanjung Beringin Kecamatan Tanjung Beringin, Kabupaten Sergai.

Menurut Kapolres Sergai AKBP Robin Simatupang melalui Kapolsek Tanjung Beringin AKP Marhalam Napitupulu, S.Pd menyampaikan dalam Ops Yustisi ini masih ditemukan warga masyarakat yang tidak menggunakan masker pada saat melakukan aktivitas diluar rumah terutama saat berkendaraan.


"Masih ditemukannya masyarakat/warga yang tidak mematuhi protokol kesehatan saat beraktivitas,"ujarnya.

Kapolsek juga menghimbau masyarakat mendisiplinkan diri untuk berdiam diri di rumah bila tidak ada kepentingan mendesak diluar rumah dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

"Konsumsi makanan bergizi untuk menambah ketahanan imun tubuh. Bila ada gejala demam, batuk dan pilek segera periksakan diri ke Puskesmas terdekat,"tutup AKP Marhalam Napitupulu.(ys/sim/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru