Pengikut

SUMUT

NASIONAL


Tekan Penyebaran Covid, Polres Labuhanbatu Gencarkan Operasi Yustisi

Rabu, 25 Agustus 2021 | 09.54 WIB
Kali Dibaca |


Labuhan Batu, metrokampung.com
Untuk menekan laju Covid 19, Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan bersama Pemkab Labuhanbatu dan Kodim 0209/LB berupaya maksimal dengan membentuk team gabungan setiap hari. Selain itu, setiap malam dilaksanakan operasi yustisi dan swab antigen terhadap pengunjung yang tidak menggunakan masker.
   
AKP Martualesi Sitepu selaku Pawas mengatakan Selasa tgl 24 Agustus 2021 team gabungan sebanyak 30 Orang dibagi dalam dua team melaksanakan operasi yustisi dan swab anti gen dengan sasaran sebanyak 29 titik tempat berkumpulnya warga dengan melaksanakan swab antigen terhadap 9 warga dengan hasil semuanya Negatif. " Kita lakukan swab kepada warga yang kedapatan berkumpul,"terangnya. 


Dikatakannya, dalam pelaksanaan operasi yustisi, kami mengingatkan kepada setiap pelaku usaha agar tidak melayani konsumen yang tidak patuh dengan prokes dan mematuhi jam buka usaha hanya sebata pukul 20.00 Wib dan kepada pengunjung diingatkan untuk mematuhi protokol kesehatan yaitu memakai masker,mencuci tangan,menjaga jarak,Mengurangi mobilitas,menghindari keramaian dan suntik vaksin.
  
Kasat Narkoba Polres Labuhanbatu ini menyampaikan untuk penyebaran virus corona di Wilkum Polres Labuhanbatu yang terdiri dari tiga kabupaten yang paling tinggi tingkat penyebarannya adalah di Labuhanbatu sehingga kegiatan operasi yustisi dilakukan dengan swab antigen ditempat sehingga diharapkan tingkat kesadaran warga akan prokes semakin tinggi tentu hal ini akan dapat menurunkan tingkat penyebaran virus corona,begitupun untuk kabupaten Labura dan Labusel masing- masing tetap dilakukan operasi yustisi oleh Polsek setempat. 

"Ayo kita cegah Wabah Covid-19 dengan mematuhi prokes,"tegas Martualesi. (Gib/sim/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru