Pengikut

SUMUT

NASIONAL


Camat Galang Dukung Warga 𝗕𝗲𝗿𝗽𝗿𝗲𝘀𝘁𝗮𝘀𝗶

Sabtu, 18 September 2021 | 07.02 WIB
Kali Dibaca |

Camat Galang (nomor dua dari kiri) menerima kunjungan putri terbaik Sumut Intan Ramdani di kantornya.

Galang, metrokampung.com
Camat Galang, Kabupaten Deli Serdang Asma Fitriyan Syukri kembali memberi semangat dan dukungannya kepada anak Galang yang berprestasi. 
 
Kali ini dukungan dan support diberikannya kepada Intan Ramdani, peraih juara pertama lomba Putri Terbaik Tingkat Sumatera Utara kategori Multimedia asal Kecamatan Galang. 
 
Semangat dan dukungan itu disampaikan Camat Asma Fitriyan ketika menerima Intan Ramadani di ruang kerjanya, Jum'at (17/9/21).  
 
Camat Galang mengucapkan terima kasihnya kepada Intan Ramadani yang telah membawa harum nama Galang. Ia berharap agar Intan dapat terus meningkatkan prestasinya. 
 
"Saya berterima kasih kepada Intan yang telah membawa nama baik Galang dan Kabupaten Deli Serdang di tingkat provinsi Sumatera Utara. Semoga di bulan Desember nanti, untuk rencana di tingkat nasional, Intan Ramadani bisa kembali  sukses meraih juara,"harap Camat Asma Fitriyan Syukri kepada putri ketiga  pasangan Ridha Tanjung dan istrinya Novera Sikumbang. 
 
Didampingi, Kasi Pemerintahan, Salman Cody, Lurah Galang Kota, Rudi Harmoko  dan Kasi Kesejahteraan Sosial Nurbani, 
Camat Asma Fitriyan  memberikan uang saku kepada Intan Ramadani sebagai bentuk komitmennya dalam mendukung putra putri Galang yang memiliki kemauan keras untuk meraih prestasi. 
 
Sementara Intan Ramadani terharu ketika mendapat support dan dukungan dari Camat Asma Fitriyan. Intan juga mengucapkan terima kasihnya kepada Camat Asma Fitriyan Syukri dan Lurah Galang Kota, Rudi Harmoko serta pejabat pemerintahan Kecamatan Galang lainnya. 
 
Ia mengharapkan doa dan dukungan dari semua pihak, termasuk masyarakat Galang agar di tingkat Nasional pada bulan Desember nanti bisa kembali meraih juara pertama. 
 
Sebelumnya Camat juga memberikan uang puding kepada peggiat sepak bola Kecamatan Galang, Joko Waskito bersama M Hidayat Barus saat bertandang ke kantor Camat Galang.(dra/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru