Pengikut

SUMUT

NASIONAL


Pejalan Kaki Tewas Ditabrak Becak Barang di Tanjung Morawa

Selasa, 21 September 2021 | 20.51 WIB
Kali Dibaca |

Korban Muhammad Yusuf disemayamkan di rumah duka.

Tanjung Morawa, metrokampung.com
 Becak barang Honda Win tanpa BK yang dikemudikan Basa Daniel Hutapea (30) berusaha mengelakkan tabrakan dengan pengendara sepeda motor di Jalan Lintas Sumatera Medan-Tebing Tinggi, Km 16,5 persisnya Simpang Permina, Dusun I Desa Tanjung Morawa A Kecamatan Tanjung Morawa Kabupaten Deli Serdang, Selasa (21/9/21).

 Naas, becak barang yang dikendarai warga Jalan Dame Gang Rela, Lingkungan XV, Kelurahan Timbang Deli Kecamatan Medan Amplas Kota Medan tersebut malah mengenai Muhammad Yusuf (59) yang sedang berjalan di pinggir jalan tersebut.
 
Akibatnya, pria malang yang beralamat di Jalan Sei Belumai Hilir Dusun I, Desa Tanjung Morawa A, Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang itu terpental dan jatuh.
 
Kondisinya mengenaskan. Hidungnya berdarah, kepalanya memar. Oleh sebagian warga Yusuf  kemudakn dilarikan ke RSU Rahmat Hidayah, Desa Limau Manis. Setiba di rumah sakit, Yusuf dinyatakan meninggal dunia oleh petugas medis rumah sakit.
 
Informasi diperoleh menyebutkan kecelakan berawal saat  pengemudi betor melaju dari arah Medan menuju arah Tebing Tinggi.     

Setiba di lokasi kejadian, pengemudi becak mencoba mengelakkan tabrakan dengan sepeda motor yang menyebrang jalan.

Namun, tanpa sepengetahuannya malah menabrak Muhammad Yusuf yang saat itu sedang berjalan kaki.
 
Seketika, darah segar mengucur dari hidung Muhammad Yusuf. Ia juga mengalami luka memar di kepala.
 
Warga yang mengetahui kejadian berupaya memberikan pertolongan dengan melarikan Muhammad Yusuf ke di RSU Rahmat Hidayah.
 
"Polisi yang mendapat informasi kemudian melakukan olah TKP dan meminta keterangan saksi-saksi di lokasi. Selanjutnya petugas mengamankan barang bukti berupa becak barang Honda Win ke Sat Lantas Polresta Deli Serdang,"jelas Kompol SL Widodo, Kasat Lantas Polresta Deli Serdang kepada wartawan. (dra/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru