Pengikut

SUMUT

NASIONAL


Polsek Perbaungan Gempur Covid-19 di Pasar Tradisional

Rabu, 29 September 2021 | 18.06 WIB
Kali Dibaca |


Sergai, metrokampung.com
Polsek Perbaungan melakukan giat operasi yustisi dalam rangka penerapan Prokes dan PPKM Mikro guna untuk menggempur penyebaran Coronavirus Disease 2019 atau Covid-19 di Kecamatan Perbaungan Kabupaten Serdang Bedagai.

Giat yang berlangsung pada Rabu 29 September 2021 sekitar Pukul 08.30 WIB, mengambil lokasi di Pasar Tradisional Perbaungan Kelurahan Batang Terap Kec.Perbaungan Kab.Serdang Bedagai
Kapolres Sergai AKBP Robin Simatupang melalui Kapolsek Perbaungan, AKP Viktor Simanjuntak menyampaikan masih ditemukan masyarakat dan pedagang yang tidak menggunakan masker pada saat melakukan aktivitas di luar rumah.


"Masih ditemukanya masyarakat  dan pedagang yang tidak mematuhi protokol kesehatan (Prokes) saat berbelanja,"ujarnya.

Lanjutnya, banyak ditemukannya masyarakat/pengendara sepeda motor yang tidak tertib berlalu lintas, tidak menggunakan helm.

"Masih ditemukannya para masyarakat dan pedagang yang tidak mematuhi surat Edaran Gubernur dan Surat Edaran Bupati tentang Jam Operasional,"kata Kapolsek.

Terakhir, Kapolsek mengimbau seluruh masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan dan himbauan Pemerintah terkait PPKM Mikro.(ys/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru