Pengikut

SUMUT

NASIONAL


Semua Kecewa, Mau Cakap- Cakap Pariwisata, Tapi Kadis Pariwisatanya Tidak Hadir

Sabtu, 25 September 2021 | 13.52 WIB
Kali Dibaca |

Kadis Pariwisata Langkat, Hj. Nur Elly Heriani Rambe, MM.

Langkat, Metrokampung.com
Ada yang menarik saat acara Cakap-Cakap di Warung Kopi Youtube Konten Kreator digelar,  di gedung Sentra IKM Langkat, di Sei Karang,  Stabat, Jumat (17/9) yang lalu. Mau cakap-cakap tentang pariwisata, tapi Kadis Pariwisatanya, Hj. Nur Elly Hariani Rambe, MM tidak hadir.

Akibatnya,  banyaklah yang kecewa,  termasuk sang host acara Cakap-  Cakap di Warung Kopi, Muhammad Sajarik beserta para narasumber dan bintang tamu lainnya.
      
"Lho,  ini kan cerita pariwisata.  Kami kan hanya pendukungnya saja.  Seharusnya ya hadirlah dia, kan dia leading sektornya,  bukan kami, " ujar narasumber yang lain.

Sedangkan sang host Cakap- Cakap,  Muhammad Sajarik, sambil cengengesan menimpali," ya beginilah kalau pejabat kita itu bukan orang asli Langkat. Ya, kuranglah serius dan tanggung jawabnya untuk memajukan Langkat, sebab dia bukan asli anak Langkat. Kerja dan tugasnya memang di Langkat, tapi lahir dan tinggalnya tidak di Langkat. Jadi, ya cuma cari makannya saja yang di Langkat."
     
Lalu, mengenai undangan yang dilayangkan, diundang dengan telepon sudah, dengan surat juga sudah.  Jadi,  tidak berlebihanlah jika para netizen pun langsung bereaksi dengan meminta Bupati Langkat untuk segera bertindak.  
     
Ya,  kalau perlu dicopot atau diganti saja kepala dinas pariwisatanya.

#Diundang Saja Lagi,  Mungkin Dia Masih Sibuk

Nah menanggapi hal tersebut,  anggota DPRD Langkat,  Pujianto,  SE pun berkomentar, " Sabar dulu. Dia kan dari kaum hawa (perempuan). Mungkin dia masih sibuk."

Anggota DPRD Langkat, Pujianto, SE.

Lebih lanjut, sambil berdiplomasi pria yang akrab dipanggil Anto Pedet itu pun menambahkan, nanti bisalah dikonfirmasi lagi,  sehingga hal- hal yang positif seperti ini bisalah disahuti dan program wisata di IKM ini kalau bisa ya dimajukan, karena sesuai dengan visi- misi Bupati, program di semua lini harus bisa berjalan.
    
Apalagi, tambahnya, acara Cakap-Cakap ini kan sesuai dengan inspirasi masyarakat.
     
" Jadi, ke depannya cobalah dibuat lagi acara Cakap-Cakap yang lebih OK dengan mengundang lagi Kadis Pariwisata.  Mungkin dia keberatan ada Dinas Perindag, Dinas PUPR dan anggota DPRD.  Jadi, ya cobalah dikonfirmasi lagi dengan pihak produser Cakap-Cakap. Yah, mana tahu mungkin dia mau sendiri, "ujarnya sambil tersenyum(.BD/Sr/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru