Pengikut

SUMUT

NASIONAL


2 Pekerja Bangunan Asal Sergai Remuk Dilindas Dump Truk di Tanjung Morawa

Selasa, 05 Oktober 2021 | 22.30 WIB
Kali Dibaca |

Jenasah kedua korban di lokasi kejadian.

Tanjung Morawa, metrokampung.com
Pulang dari tempatnya bekerja, Sugi dan temannya tewas mengenaskan. Kedua pekerja bangunan asal Desa Pegajahan, Kecamatan Pegajahan Kabupaten Serdang Bedagai tersebut dilindas dump truk galian C di Jalan Umum Tanjung Morawa - Talun Kenas, Desa Bandar Labuhan Kecamatan Tanjung Morawa Kabupaten Deli Serdang, Senin (4/10/21) sore.

Informasi diperoleh, sebelum kejadian Sugi dan temannya boncengan naik sepeda motor Honda Supra X melaju dari arah Talun Kenas menuju Tanjung Morawa. Keduanya baru pulang dari tempatnya bekerja di daerah Talun Kenas Kecamatan STM Hilir Kabupaten Deli Serdang dan hendak pulang ke rumahnya.
 
Mereka kerja membangun rumah salah seorang warga di sana. Setiba di lokasi kejadian, gagang cangkul yang mereka bawa mengenai bodi dump truk yang hendak mendahului laju sepeda motor korban.
 
Akibatnya, keduanya terjatuh tepat di bagian roda dump truk muatan tanah timbun. Tubuh keduanya remuk dilindas dump truk.
 
Dalam sekejap warga sekitar maupun pengendara yang melintas berhenti untuk melihat jasad kedua korban. Jalanan pun sempat macet beberapa saat karena dipenuhi warga.
 
Sebagian warga kemudian menutup tubuh keduanya dengan daun pisang.
 
Petugas Sat Lantas Polresta Deli Serdang yang mendapat info dari warga kemudian tiba di lokasi kejadian.
 
Sejumlah saksi mata menuturkan 
sepeda motor korban ditabrak dari belakang oleh dump truk.

Petugas mengevakuasi jenasah kedua korban dari lokasi.

"Mungkin supirnya dump truk tidak sadar ada sepeda motor di depannya,”ungkap sejumlah warga di lokasi kejadian.
 
Pantauan wartawan, sepeda motor korban maupun dump truk yang menabraknya dalam sekejap tak lagi kelihatan di lokasi kejadian. Diduga disembunyikan dari sekitar lokasi.
 
“Korban tewas sudah kita bawa ke rumah sakit untuk divisum. Tubuh korban tewas remuk,” jelas salah seorang petugas Sat Lantas Poresta Deli Serdang saat akan mengvakuasi kedua korban ke rumah sakit.(dra/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru