Pengikut

SUMUT

NASIONAL


20 Tahun Bekerja di Malaysia Perempuan Asal Galang Meninggal Sakit

Minggu, 10 Oktober 2021 | 16.54 WIB
Kali Dibaca |

Serah terima jenasah Sarni di Bandara Kualanamu.

Galang, metrokampung.com
Jenasah Sarni (63) telah dimakamkan di kampung halamannya Desa Pisang Pala Kecamatan Galang Kabupaten Deli Serdang. Sarni merupakan pekerja asal Indonesia yang telah 20 tahun berada di Malaysia. Dia meninggal karena penyakit komplikasi kencing manis dan darah tinggi.
 
Menurut keterangan Kepala Desa Pisang Pala, Muhammad Ali, jenasah Sarni diberangkatkan dari terminal cargo Bandara KNIA menuju rumahnya di Dusun II Desa Pisang Pala dengan pengamanan personil Polsek Bandara Kualanamu dan pengawalan dari Sat Lantas Polresta Deli Serdang.
 
"Pemulangan jenazah almarhumah sesuai dengan pemberitahuan surat dari KBRI Kuala Lumpur Nomor : B-00825/ Kuala Lumpur/ 210927, perihal pemulangan jenazah Sarni,   meninggal dunia di Selangor Malaysia pada tanggal 13 September 2021. Dan berdasarkan daftar kematian Nomor 1454412 serta repot Polis Diraja Malaysia (PDRM) No : Bandar Kinrara/ 008166/ 2021 berisikan tentang keterangan bahwa penyebab kematian almarhumah adalah komplikasi kencing manis dan darah tinggi,"jelas Kades Muhammad Ali kepada wartawan, Sabtu (9/10/21).

 Kades juga membenarkan Sarni merupakan warganya yang selama 20 tahun bekerja di Malaysia.

 “Benar almarhumah warga Dusun II Desa Pisang Pala. Jenazahnya juga sudah diterima pihak keluarga dan telah dikebumikan Jumat itu juga”, tutup kades.(dra/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru