Antusias Tinggi Gebyar Vaksin AKABRI 90 Sukses di Sergai

Editor: metrokampung.com

Sergai, metrokampung.com
Bhabinkamtibmas Polsek Dolok Masihul, Polres Sergai melaksanakan Pengawalan, Pengamanan dan monitoring Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 bagi warga secara door to door di dsn VI Desa Bantan Kecamatan Dolok Masihul Wilkum Polsek Dolok Masihul.

 Kasubbag Humas polres Sergai AKP Sopian didampingi Kapolsek Dolok Masihul, AKP Khairul Saleh menuturkan Tim Vaksinator Puskesmas Dolok Masihul melaksanakan giat Vaksinasi  Tahap 1 kepada warga desa Bantan secara door to door langsung ke rumah warga yang jarak rumah dengan Kantor desa dan Puskesmas Dolok Masihul sangat jauh sehingga warga enggan untuk di Vaksin. "Kita jemput bola agar warga yag jauh dapat tervaksin,"ujarnya. 


AKP Sopian menambahkan pelaksanaan giat Vaksinasi Covid-19 tahap 1 masih  berjalan dan hingga saat ini jumlah warga  yang sudah di vaksin sebanyak 68 orang "Vaksin masih berlangsung dengan tertib dan lancar, termonitor situasi Kamtibmas aman dan kondusif,"pungkasnya. 

Saat ini tim yang dimotori oleh petugas Bripka RJK Bangun dan Bripka Soli Sianipar masih di lapangan. Gebyar Vaksin AKABRI 90 ini berjalan suskes di wilayah hukum Polres Sergai. Masyarakat antusias. Kapolres Sergai, AKBP Robin Simatupang juga monitoring kegiatan seluruh jajaran. "Ayo Vaksin,"tandas Sopian.(ys/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini