Pengikut

SUMUT

NASIONAL


Bupati Labuhanbatu Ajak Masyarakat Gotong Royong

Minggu, 03 Oktober 2021 | 14.28 WIB
Kali Dibaca |


Labuhanbatu, metrokampung.com
Bupati Labuhanbatu dr H. Erik Adtrada Ritonga, M.KM, terus mengajak masyarakat agar ikut andil membenahi Labuhanbatu terutama di Lingkunagan masing-masing.
 
Ajakan itupun di indahkan oleh beberapa Lurah di Kecamatan Rantau Utara, terbukti seperti yang dilakukan di Kelurahan Pulo Padang Kecamatan Rantau Utara. Tanpa menunggu perintah lebih lanjut, Lurah Pulo Padang mengajak, Kepala Lingkungan bersama Masyarakat setempat bergotong royong membersihkan beberapa wilayah di Kelurahan tersebut serta memangkas rerumputan di sisi kanan kiri sepanjang jalan Perlayuan.
 
Hal yang sama juga dilakukan oleh Lurah Rantauprapat, Kelurahan Rantauprapat adalah icon Labuhanbatu. maka dari itu harus selalu terlihat bersih dan nyaman. Gerakan Bolo Labuhanbatu dilakukan dengan pembersihan beram sisi kanan kiri jalan Ahmad Dahlan.
 
Bupati sangat mengharapkan kerja sama antara Pemerintah dengan Masyarakat Labuhanbatu. Seluruh Kelurahan dan Desa di Labuhanbatu harus bisa bekerja sama membenahi Labuhanbatu. Bukan hanya Kelurahan yang ada di seputaran wilayah Rantauprapat saja. Namun harus diterapkan diseluruh Kelurahan dan Desa. (Oen/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru