Pengikut

SUMUT

NASIONAL


Bupati Simalungun Berikan Vitamin,Masker dan paket Sembako Di Pesantren Sabilusalam dan Berpesan Jangan Takut Di Vaksin

Jumat, 08 Oktober 2021 | 20.22 WIB
Kali Dibaca |


Simalungun, Metrokampung.com
Bupati Simalungun Radiapoh Hasihaolan Sinaga  SH MH memberikan paket vitamin, masker dan sembako di Pesantren Sabilusalam Kelurahan Ujung Padang Kecamatan Ujung Padang Kabupaten Simalungun, Sumut, Jum'at (8/10/2021).

"Mencintai Negri adalah sebagian dari Iman. Pesantren ini diharapkan membawa warna untuk pendidikan di Simalungun, karena pedidikan inilah Negeri kita bisa berubah menjadi lebih baik,"kata Bupati dihadapan Santriwan dan Satriawati.

Bupati juga menyampaikan trimakasih kepada masyarakat Ujung Padang atas kebersamanya dan mengajak untuk tetap menjaga kebersamaan dalam membangun kemajuan di Simalungun. 


Dalam kesempatan tersebut, Bupati juga memberikan batuan dana sebesar Rp 10 juta untuk pembangun Pesantren yang di terima Mas Nur selalu perwakilan Yayasan Sabilusalam, sembari menyerakan secarah simbolis batuan paket vitamin, masker dan sembako. 

Disamping itu, Bupati berpesan agar para santriwan/wati agar mau di vaksin dan jangan takut untuk di vaksin karna di pastikan aman dan halal. 

Mas Nus, mewakili Pesantren Sabilusalam menyampaikan terimakasih kepada Bupati dan mengajak para santriwan/wati untuk mendo'akan Bupati agar di beri kesehatan dan kekuatan dalam mengemban amanat dalam memimpin Kabupaten Simalungun. 

"Saya sebagai masyarakat biasa pak memohon agar infrastruktur jalan khususnya segera di perbaiki,"pinta Mas Nus kepada Bupati. 

Turut hadir mendampingi Bupati antara lain Staf Ahli Bupati bidang Administrasi Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat  Akmal Harif Siregar, Asisten Pemerintahan dan Kesra Albert R Saragih, Kadis PMPN Sarimuda Purba, Kadis Sosial Mudahalam Purba,  Plt Kasatpol Adnadi Girsang, Kabag Kesra Daniel Silalahi, dan Camat Ujung Padang Fikri Fanani Damanik.(sugianto/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru