Peringati Hari Jadinya š— š—®š—·š—²š—¹š—¶š˜€ š—§š—®kš—¹š—¶š—ŗ š—šš—®š—¹š—®š—»š—“ š— š—²š—øš—®š—»š—¶š—øš—®š—¹ š— š—®š—»š—±š—¶š—暝—¶ Gelar š—¦š˜†š˜‚š—øš˜‚š—暝—®š—»

Editor: metrokampung.com
Anggota Majelis Taklim GMM usai gelar syukuran.

Galang, metrokampung.com
Majelis Taklim Galang Mekanikal Mandiri (GMM) genap berusia setahun. 
 
Galang Mekanikal Mandiri adalah komunitas pemilik bengkel sepeda motor. Anggotanya tersebar di wilayah Kecamatan Galang, Kotarih, Bangun Purba dan Gunung Meriah. 
 
Anggota GMM setiap Senin malam menggelar pengajian dengan menghadirkan seorang guru bernama Mualim Munir. 
 
Humas GMM, Hadiyanto alias Tongat mengatakan GMM menggelar syukuran di rumah Samsul Sembiring yang beralamat di Dusun 3 Kampung Serutu, Desa Timbang Deli Kecamatan Galang Kabupaten Deli Serdang pada Kamis (7/10/21) malam.
 
"Alhamdulillah, pengajian majelis taklm GMM tak terasa sudah satu tahun dan tetap solid dan kompak selalu", ujar Hadiyanto pengusaha  bengkel yang berlokasi di kawasan eks stasiun PT KAI Galang Kota. 
 
Selain aktif dalam kegiatan pengajian, GMM juga terlibat dalam berbagai kegiatan sosial seperti memberikan sembako kepada kaum dhuafa dan anak yatim. 

"Melalui syukuran tadi malam, kita berdoa kepada Allah semoga pandemi Covid 19 ini cepat segera berakhir dan aktifitas masyarakat kembali normal dan perekonomian kembali tumbuh," harap Tongat.(dra/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini