Plt Wali Kota Tanjungbalai Terima Kunjungan GM Pelindo Cab Tanjungbalai Asahan

Editor: metrokampung.com
H Waris Thalib didampingi Kabag Perekonomian Rosidah Parinduri menerima kunjungan silaturahmi General Manager (GM) Pelindo Cab Tanjungbalai Asahan M Azmi Jauhari, di rumah dinas Wali Kota Tanjungbalai, Selasa (27/10/2021). (Foto Mk/dok)

Tanjungbalai, metrokampung.com
Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Tanjungbalai H Waris Thalib didampingi Kabag Perekonomian Rosidah Parinduri menerima kunjungan silaturahmi General Manager (GM) Pelindo Cab Tanjungbalai Asahan M Azmi Jauhari, di rumah dinas Wali Kota Tanjungbalai.

Kunjungan kali ini adalah dalam rangka menjalin sinergitas sekaligus silaturahmi dengan Pemkot Tanjungbalai, ujar M Azmi Jauhari.

"Menjalin komunikasi agar mampu bersinergi membangun hal-hal yang baik dan saling bermanfaat bagi Pelindo dan bagi Pemkot Tanjungbalai dibidang Kepelabuhanan,” kata Azmi Jauhari saat bertemu dengan Plt Wali Kota Tanjungbalai
Plt Wali Kota Waris Thalib menyampaikan terima kasih atas kunjungan GM Pelindo beserta jajaran dan kiranya pertemuan awal kali ini dapat memberi manfaat kedepannya bagi Pemkot Tanjungbalai dan Pelindo.

Terkait rencana pengembangan potensi pelabuhan sebagaimana yang disampaikan tadi, Pemkot Tanjungbalai menyambut baik hal tersebut. Saya berharap dapat dilaksanakan forum bersama seluruh “stakeholder”  untuk mendongkrak potensi Pelabuhan dan peluang ekonomi lainnya yang dikelola Pelindo Cab Tanjungbalai Asahan menyangkut ekspor dan impor serta hal lainnya yang tentunya berdampak bagi peningkatan ekonomi di Kota Tanjungbalai, jelas Waris.

"Jadi kami sangat mendukung kegiatan dan program pengembangan dari Pelindo,” sebut Waris lagi.

Dari hasil pertemuan tersebut direncanakan akan dilanjutkan pertemuan dalam rapat kordinasi lanjutan bersama dengan seluruh Stakeholder baik OPD dilingkungan Pemkot Tanjungbalai, Syahbandar, Bea dan Cukai, Angkatan Laut, Karantina dan semua yang terkait pada 2 Nopember 2021 mendatang
Turut mendampingi GM Pelindo, M. Azmi Jauhari yakni Menejer Bisnis dan Teknik Wanto, Menejer Keuangan dan Umum Khudri Al Akbar serta Jajaran Pejabat dari Bagian Perekonomian Setdakot Tanjungbalai (ES/Mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini