Kapolres Labuhanbatu AKBP Anhar Aulia Rangkuti SIK Siraturahmi Dengan Sejumlah Wartawan Labuhanbatu Raya

Editor: metrokampung.com
AKBP Anhar Aulia Rangkuti foto Bareng sejumlah wartawan Labuhanbatu Raya, Rabu (24/11/2021). 

Labuhanbatu, metrokampung.com
 
Siraturahmi Kapolres Labuhanbatu AKBP Anhar Aulia Ranguti, SIK didampingi  Wakapolres Kompol  Hermansyah, Kabag Ops AKP Wirhan Arif. Kasatreskrim AKP Rusdi Marzuki serta seluruh jajaran bersama sejumlah wartawan Labuhanbatu Raya diaula Polres Labuhanbatu, Rabu (24/11/2021) terlihat sangat harmonis. 

Pada kesempatan tersebut AKBP Anhar Aulia Rangkuti, SIK yang sebelumnya adalah dari kesatuan Brimob memaparkan segelintir perjalanan hidupnya, karier,serta menyampaikan harapannya  kepada semua pihak untuk dapat saling mendukung agar tanggung jawab yang embannya sebagai kapolres labuhanbatu dapat berjalan dengan baik dan sukses," harapnya. 

Kapolres beserta PJU Polres Labuhanbatu yang baru bertugas di Labuhanbatu. 

Begitu pula sambutan sejumlah wartawan yang di sampaikan ketua PWI kabupaten labuhanbatu raya Nizam bahwa selama ini jauh sebelum AKBP Anhar Rangkuti SIK sebagai Kapolres Labuhanbatu, Bahwa Hubungan Wartawan dengan Polres labuhanbatu sudah terjalin Baik, meski kadang tidak terlepas dari adanya sedikit miskomunikasi terkait Pemberitaan disebabkan kurangnya kesefahaman maupun  transparansi  informasi yang di harapkan jurnalis guna menyuguhkan Informasi Publik, sembari berharap kedepan agar jajaran polres dapat lebih transparan ketika awak media membutuhkan Informasi yang akan disuguhkan kepada publik," pintanya.


Pada kesempatan siraturahmi singkat tersebut tetap mengikuti protokoler Covid -19 dan makan bersama serta foto bareng antara Jajaran Pimpinan Polres dengan sejumlah wartawan Labuhanbatu Raya. 
(MK/ Rahmat Fajar Sitorus)
Share:
Komentar


Berita Terkini