Walikota Pematangsiantar Diwakili Kadis Kominfo Hadiri Pemberian Santunan Kepada Anak Yatim Piatu, Janda, Duda Anggota PWI yang Terkena Dampak Covid-19

Editor: metrokampung.com

Pematangsiantar, Metrokampung.com
Walikota Pematangsiantar diwakili Kadis Kominfo Drs. L. Pardamean Manurung, MAP hadiri pemberian santunan kepada anak yatim/piatu, janda/duda anggota PWI yang terkena dampak Covid-19 di kantor PWI Kota Pematangsiantar, Jumat (26/11/2021).

Wali Kota Pematangsiantar Dr. Hefriansah,SE, MM dalam sambutannya mengatakan, saya secara pribadi dan Pemerintah Kota Pematangsiantar merasa bangga atas kepedulian PWI terhadap anak Yatim-piatu dan para Janda/Duda Anggota PWI Yang terkena Dampak Covid-19, saat  sifat individual yang hanya mementingkan diri sendiri tanpa memikirkan orang lain yang menonjol,  tapi saat ini kita melihat apa yg ditunjukkan oleh Ketua dan Anggota PWI Adalah perbuatan patut diteladani. Semoga PWI semakin jaya.

PWI yang merupakan mitra kerja pemerintah kami harapkan kedepannya untuk menjadi rekan yang selalu bersinergi untuk mewujudkan Siantar mantap Maju dan Jaya dan kami juga berharap PWI dan jajarannya untuk terus berinovasi dalam melaksanakan tugas dan fungsi dalam pembenahan dan kemajuan sumber daya manusia khususnya rekan wartawan tutupnya dalam sambutannya yang di bacakan Kadis Kominfo Drs L. Pardamean Manurung M.AP.

Sebelumnya ketua PWI Kota Pematangsiantar SURATI dalam sambutannya menyampaikan terimakasih kepada pemerintah kota Pematangsiantar khususnya kepada Wali kota Pematangsiantar Drs. H Hefriansah,SE, MM yang telah mendukung program PWI dan telah memberikan dana Hibah tahun 2021 kepada PWI melalui dinas Komunikasi dan Informatika, semoga bapak panjang umur, sehat selalu dalam lindungan Allah SWT, dan kami dari Anggota PWI berharap kiranya segala kegiatan kami ke depan di tampung dalam anggaran pendapatan belanja daerah kota Pematangsiantar untuk kami lebih maju lagi ucapnya penuh harap.

Adapun bantuan santunan yang telah diberikan yaitu kepada anak Yatim-piatu dan Janda/duda Anggota PWI Kota Pematangsiantar Yang terkena dampak Covid-19 tutupnya sembari melaporkan.(sugianto/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini