Plt. Wali Kota Pematangsiantar Ikuti Zoom Meeting Vaksinasi Massal Serentak Dipimpin Kapolri

Editor: metrokampung.com

Pematangsiantar, Metrokampung.com
Plt. Wali Kota Pematangsiantar Ibu Susanti Dewayani, Sp.A. mengikuti acara zoom Meeting Vaksinasi massal serentak seluruh Indonesia yang dipimpin Oleh Kapolri, setelah selesainya acara zoom Meeting Vaksinasi massal tersebut Plt Walikota Pematangsiantar langsung meninjau vaksinasi massal di Nomensen, Sabtu 26 Februari 2022.

Pada saat peninjauan Vaksinasi pada Universitas Nommensen Plt Walikota Pematangsiantar Ibu dr. Hj Susanti DewayaniSp.A menghimbau kepada seluruh masyarakat yang menginginkan untuk di Vaksin I, II dan III supaya tidak takut dan tetaplah semangat, karena vaksinasi aman, halal dan akan membuat kita sehat. 

Pemberian vaksinasi dosis I, II dan III bertujuan untuk lebih meningkatkan kekebalan tubuh kita dari Virus Covid-19.
Saya juga mengucapkan Terimakasih kepada Masyarakat Kota Pematangsiantar yang telah divaksin. Vaksin bukan hanya untuk kesehatan diri sendiri, tetapi untuk kesehatan kita semua. 

Saya mengingatkan kepada masyarakat yang sudah di Vaksin dosis I, II dan III untuk tetap patuhi Protokol Kesehatan seperti memakai masker, rajin mencuci tangan, menjaga jarak dan menjauhi kerumunan".

Sementara itu KEPALA KEPOLISIAN NEGARA REPUBLIK INDONESIA JENDERAL POLISI Drs. LISTYO SIGIT PRABOWO M.si pada acara zoom Meeting Menyampaikan :
"Secara umum pelaksanaan percepatan Vaksinasi dosis I, II dan III, saya apresiasi. Namun demikian masih ada daerah ditingkat nasional pencapaiannya masih rendah dan tentunya vaksinasinya agar lebih dimaksimalkan lagi.

Berdasarkan angka-angka di tingkat nasional, terjadi peningkatan. Untuk itu agar di setiap wilayah, dilakukan langkah langkah apa yang harus dilaksanakan dan khusus lansia agar si prioritaskan dan tetaplah patuhi protokol kesehatan".
Hadir dalam acara tersebut :
KAPOLRES Pematangsiantar AKBP Boy S.B Siregar, SIK,MH. WAKAPOLRES  Ismawansa SIK.MH.KABAG OPS Kompol Lamin, Spd.
KABAG LOG Kompol Marhalam Napitupulu, Spd.KASAT INTELKAM AKP.Arifin Pakpahan.
KASAT BINMAS AKP Jahrona Sinaga,SH.
KASI PROPAM AKP Sri Suryati,dan Pimpinan OPD Kota Pematangsiantar.(sugianto/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini