Kunjungi SMP N 2 Sitio-tio Bupati Samosir Sampaikan Beberapa Bantuan

Editor: metrokampung.com
Bupati Samosir Vandiko Timotius Gultim menyerahkan bantuan kepada siswa di SMP N 2 Sitio-tio.

Samosir, metrokampung.com
Bupati Samosir Vandiko Timotius Gultom berkunjung ke SMP Negeri 2 Sitio-tio, kamis (31/03/2022). Dalam kunjungannya, Bupati Samosir turut meyerahkan Bus Operasional Sekolah yang diterima secara simbolis oleh camat Sitio-tio Hary Naibaho.

Bupati Samosir juga memberikan beberapa bantuan kepada siswa, yang berprestasi baik  dari tingkat SD sampai dengan SMP, serta bantuan kepada siswa yatim piatu. Adapun bantuan yang diberikan antara lain alat tulis, sepatu, dan perlengkapan sekolah lainnya.

Turut hadir mendapingi bupati, yakni Plh. Sekda Samosir Hotraja Sitanggang, Asisten III Waston Simbolon, kadis Pendidikan Jhonson Gultom, serta pimpinan OPD lainnya.

Usai menyerahkan bantuan, dalam sambutannya bupati Samosir Vandiko Timotius Gultom menghimbau kepada para guru dan siswa agar tetap semangat dalam belajar, serta menerapkan protocol kesehatan dalam mengikuti proses pembelajaran.

Bupati Samosir foto bersama dengan Siswa SMP 2 sitio-tio.

"Kepada adik adik sekalian, agar tetap bersungguh sungguh dalam belajar, serta selalu menerapkan protocol kesehatan dalam mengikuti pembelajaran,"ujar Vandiko Gultom.

Disamping itu, bupati Samosir juga menyerahkan bantuan pendidikan kepada siswa yang berprestasi sebagai bentuk acuan kepada siswa agar termotivasi dalam belajar. "Ini sebagai acuan kepada adik adik sekalian, agar kedepan termotivasi untuk belajar lebih giat lagi,"lanjutnya.

Disisi lain, Bupati Samosir juga menegaskan kepada Camat Sitio-tio, agar menggunakan Bus Operasional sekolah sesuai dengan peruntukannya.

"Saya berharap, agar bus sekolah ini digunakan semaksimal mungkin untuk kebutuhan dalam mengantar jemput siswa ke sekolah. Jangan di alih fungsikan untuk kebutuhan lainnya,"ujar bupati mengakhiri.(HPS/MK)
Share:
Komentar


Berita Terkini