Lurah Banjar Kecamatan Siantar Barat Laksanakan Program LISA dengan Angkat Sampah Secara Rutin

Editor: metrokampung.com

Pematangsiantar, Metrokampung.com
Pelaksanaan program lISA di kelurahan Banjar dilaksanakan untuk meningkatkan kebersihan tanpa memandang lelah, dan juga melakukan penataan yang baik di taman tonga dan seluruh waliyah dikelurahan banjar sebut Plt. Lurah Banjar Andreas Tarigan,SE.

Untuk program LISA ini, antusias RT sangat tinggi dan mendapat nilai yang positif dari warga Kelurahan Banjar, sehingga program LISA dapat diterapkan. 

"Untuk sarana dan prasarana juga kita sudah siapkan betor pengangkut sampah, sebab wilayah Kelurahan Banjar masih banyak jalan Gang yang tidak bisa dilalui mobil dinas Kebersihan," kata Lurah Banjar yang Mudah seyum ini.

Ditambahkan Plt. Lurah bahwa kalau untuk petugas kebersihan di Kelurahan Banjar masih cukup, dimana petugas kebersihan di Kelurahan Banjar sebanyak 3 orang dan mereka juga sangat aktif setiap harinya, kami juga dibantu Pihak Kecamatan dengan Tim Batman yang di bentuk untuk melakukan kebersihan malam hari yang diterapkan diseluruh kelurahan yang ada di bawah naungan Camat Siantar Barat, Pardomuan Nasution.

Plt. Lurah Banjar juga menghimbau warga agar menerapakan program Lisa yang ditetapkan Plt Walikota Pematangsiantar, ibu dr Hj Susanti Dewayani,Sp.A dan diharapkan pada seluruh elemen masyarakat agar tidak membuang sampah sembarangan  agar kebersihan wilayah Kelurahan Banjar tetap terjaga," tutup Andreas Tarigan,SE.(SMK)
Share:
Komentar


Berita Terkini