Plt. Wali Kota Hadiri Acara Punggahan dan Pemberian Santunan bagi Fakir Miskin dan dhuafa dalam Sambut Bulan Suci Ramadhan 1443 H

Editor: metrokampung.com

Pematangsiantar, Metrokampung.com
Plt. Wali Kota Ibu Susanti Dewayani, Sp.A,Hadiri Acara Punggahan dan Pemberian Santunan bagi Fakir Miskin dan dhuafa dalam Sambut Bulan Suci Ramadhan 1443 H di Mesjid Rahmat Jl. Madura Bawah bawah Kelurahan Bantan, 30 Maret 2022.

Kata Sambutan Ketua BKM Mesjid Rahmat, Armansyah Pasaribu S.Sos  menyampaikan Marilah kita panjatkan puja dan puji syukur ke hadirat Allah Subhanahu Wa ta’ala karena Berkat Rahmat dan Hidayah-Nya, kita dapat menyambut kembali kedatangan bulan suci Ramadhan di tahun ini dengan berbahagia.

Sebagai mana telah diketahui, dalam waktu dekat ini kita akan menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadhan karena itu, di bulan Ramadhan nanti, marilah kita semua menjalankan perintah ini dengan gembira dan suka cita.

Bulan Ramadhan adalah bulan kesabaran, sedang kesabaran pahalanya adalah surga. Bulan Ramadhan juga adalah bulan pertolongan dan bulan penambahan rezeki bagi seorang mukmin. Acara  dilanjutkan dengan Penyerahan 100 paket Santunan Bakti Sosial secara simbolis Oleh Plt. Wali Kota Ibu Susanti Dewayani, Sp.A.

Hadir pada acara tersebut :Dirut PDAM Kota Pematangsiantar, Zulkifli. Plt.Kadis Kominfo Kota Pematangsiantar, Drs. Legianto Pardamean, MAP, Kabag Umum Arry Sembiring,Camat dan Lurah Remaja Mesjid , Pengurus BKM ,Para Ibu-Ibu BKMT Kecamatan,Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat.(sugianto/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini