Plt. Wali Kota Pematangsiantar Diwakili Kadis Pariwisata Hadiri Acara Pelantikan Pengurus ASKI Kota Pematangsiantar

Editor: metrokampung.com

Pematangsiantar, Metrokampung.com
Plt. Walikota Pematangsiantar dr Hj Susanti Dewayani, SP.A yang di Wakili Kadis Pariwisata Kota Pematangsiantar Kusdianto,SH menhadiri acara Pelantikan Pengurus ASKI (Asosiasi Seni Beladiri Indonesia) Kota Pematangsiantar dalam Sambutannya Plt. Wali Kota.
                                                      
Pematangsiantar mengatakan, Saya secara pribadi dan atas nama Pemerintah Kota Pematangsiantar mengucapkan selamat kepada seluruh Pengurus ASKI Kota Pematangsiantar yang dilantik di hari yang berbahagia ini, saudara/i telah berikrar untuk mengabdikan diri di Organisasi ASKI, serta berkomitmen membangun seni beladiri karate agar dapat meraih prestasi gemilang, baik di tingkat regional, nasional, bahkan  internasional kami dari pemerintah daerah akan tetap mendukung dan membantu memfasilitasi sesuai anggaran yang tersedia.

Saya juga menyampaikan Pemerintah Kota Pematangsiantar siap bersinergi dan berkolaborasi dengan ASKI guna meningkatkan prestasi karate. Semoga juga ASKI dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat pecinta olahraga karate, serta menumbuh-kembangkan proses pembinaan calon-calon atlet karate dan karateka profesional yang berprestasi serta mengharumkan nama Kota Pematangsiantar.

Pemerintah Kota Pematangsiantar akan senantiasa mendukung pembinaan olah raga, sebab olah raga  termasuk salah satu parameter Kesehatan yang tidak lepas dari keberhasilan daerah. Karenanya, pembinaan atlet dan olahraga menjadi salah satu yang hal terpenting dalam percepatan terwujudnya Pematangsiantar Sehat, Cerdas dan Berkualitas.

Kami mengajak seluruh warga Kota Pematangsiantar terutama yang hadir di sini untuk tetap membudayakan olahraga.sebab Membudayakan olahraga berarti membudayakan hidup sehat, dan dapat terhindar dari bahaya penyalahgunaan narkoba sebagaimana semboyan Olah raga Kita Mensana In Corpore Sano  di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat". Tutupnya. Sebagaimana dibacakan Kadis Pariwisata Kusdianto,SH.

Sementara itu Ketua ASKI Pematangsiantar Timbul Panjaitan dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Pengurus ASKI Sumut yang telah melantik Kami Pengurus ASKI Kota Pematangsiantar dan kami mohon dukungan agar dapat membesarkan ASKI Kota Pematangsiantar dan Kami akan berusaha sekuat tenaga untuk menciptakan atlet-atlet Berprestasi ke depan di Kota Pematangsiantar baik di tingkat Regional, Nasional dan bahkan sampai tingkat Internasional, dan kami juga berharap pemerintah dapat mendukung dan membantu kami untuk mewujudkan cita-cita kita bersama," tutupnya.

Hadir pada acara tersebut :Ketua ASKI Provinsi Sumatera Utara H.Zonny Waldy S.SOS,MM para Pengurus ASKI  Pematangsiantar, serta tamu dan undangan lainnya.(sugianto/mk).
Share:
Komentar


Berita Terkini