UPT SMP Negeri 1 Datuk Limapuluh Gelar Pentas Seni Dan Show Case

Editor: metrokampung.com

Batu Bara, Metrokampung.com
UPT SMP N 1 Datuk Lima Puluh menyelenggarakan  pentas seni dan Show Case yang telah dilaksanakan mulai tanggal 24-26 Maret 2022 bertempat di halaman UPT SMP N 1 Datuk Lima Puluh Di Desa Simpang Dolok Kecamatan Lima Puluh kabupaten Batu Bara, Sabtu (26/03/2022).

Kepala SMP Negeri 1 Datuk Lima Puluh Tobok Situmorang.SPd. saat di temui awak media  mengatakan dalam kegiatan puncak acara Gelar Kreasi dan Prestasi 2022 itu, siswa menampilkan bakatnya dalam bidang seni.

Tobok Situmorang, SPd saat sampaikan sambutannya.

Bahwa UPT SMP N 1 Datuk 
Lima Puluh adalah salah satu sekolah penggerak di tingkat SMP di kabupaten Batu Bara, sekolah penggerak adalah sekolah yang berfokus pada hasil belajar siswa yang secara hoursistik dengan mewujudkan propil belajar Pancasila yang mencakup kompetensi formatif, liberasi, normasi serta karakter siswa yang diawali sumberdaya manusia unggul baik kepala sekolah maupun dewan juri, UPT SMP N 1 Datuk Lima Puluh salah satu dari dua sekolah penggerak di kabupaten Batu Bara, ujarnya.


Tobok Situmorang menjelaskan, acara Gelar Kreasi dan Prestasi 2022 telah berlangsung lancar, sukses, dan meriah. Pihaknya berharap gelaran ajang unjuk kreasi dan prestasi itu menjadi acara yang rutin diselenggarakan.

IIyas Sitorus, Kepala Dinas Pendidikan menyampaikan mari kita memikirkan dunia pendidikan oleh karena itu saya berharap dukungan dari kita semua bersama sama. Mana tau kedepannya siswa siswi menjadi peraga busana terkenal, vokalis dan cita cita yang diharapkannya. 


Kegiatan pentas seni dan Show Case SMP Negeri 1 Datuk 
Lima Puluh  yang digelar di tengah-tengah bazar kelas itu melibatkan guru, siswa, tenaga administrasi sekolah, dan para pemenang lomba antar siswa SD/SMP se-Kecamatan Datuk Lima Puluh.

Adapun kegiatan yang dilaksanakan penampilan lajang dan dara dari perwakilan kelas VII dan VIII,silat yang ditampilkan oleh Muhamad Igbal Hariri dari kelas 8E,puisi yang dibawakan oleh Tiara Akmalia 8A,tari tujuh eknik yang ditampilkan oleh anak 8A,tari FLS2N yang ditampilkan oleh siswi UPT SMP N I Datuk 
Lima Puluh, penampilan senam bangunlah jiwa ragaku yang ditampilkan oleh siswa siswi kelas VIII,dan pengumuman lomba.

Amatan media, bupati Batu Bara Ir.H.Zahir, MAP yang diwakili Sekda Sakti Alam Siregar, SH, Asisten Tiga Renold Asmara, Kadisdik IIyas Sitorus, Kepsek SMP 1 Datuk 
Lima Puluh melakukan pemotongan pita peresmian bank mini dan perpustakaan digital.(DS/MK)
Share:
Komentar


Berita Terkini