Seruan dam Himbauan Mas'ud Kepada Calon Kepala Desa Lalang : Hapuskan Pungli dan Beri Pelayanan Yang Prima Kepada Masyarakat

Editor: metrokampung.com
Bakal Calon Bupati Langkat : Dimas saat disambut hangat dan meriah. Bahkan,  Dimas dielu-elukan sebagai bakal calon Bupati Langkat periode 2024-2029.

Langkat, Metrokampung.com
M. Mas'ud. MZ, SH, MH, CPM, CPCLE,CPL, Adv atau yang akrab dipanggil Dimas menyerukan kepada calon Kepala Desa Lalang,  Kecamatan Tanjung Pura agar memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat dan menghapuskan segala macam pungli dalam pengurusan surat-surat, seperti dalam pengurusan KTP,  KK, Akte Kelahiran,  Akte Kematian,  Pengantar Surat Nikah dan lain-lain.

Seruan dan himbauan itu disampaikan Dimas dalam acara shilaturrahmi calon kepala desa Lalang nomor urut 3, Abd Hadi alias Edy PAM di Dusun IV Desa Lalang,  Rabu malam (19/5/2022).
     
"Jadi, praktek pungli harus dihilangkan, jangan sampai kepala desa tidak memungut biaya, tapi kepala dusunnya yang minta, " ujar Dimas sambil tersenyum. 
     
Karena itu,  Dimas pun bertanya, bersedia atau tidak Abd. Hadi untuk melaksanakannya ?   Kalau tidak bersedia, ya untuk apa dipilih.
     
" Ya kalau tak bersedia, untuk apa kita pilih ? Kalau bersedia,  barulah kita pilih,"ujarnya.
     
Karena itu, Dimas pun meminta Abd Hadi agar komit. Jangan pula,  sudah jadi kades malah korupsi. 
     
"Kalau korupsi juga, ya terpaksalah ramai-ramai nanti kita bawa ke kantor Polisi atau ke kantor Kejaksaan," ujar Dimas lagi sambil tersenyum. 
     
Yang menarik, Dimas disambut meriah dengan tari-tarian kuda lumping dari group kuda Lumping Ronggo Seta dan dielu-elukan sebagai bakal calon Bupati Langkat periode 2024-2029. Apalagi, dalam kesempatan itu, Dimas ikut membagi-bagikan rezeki kepada para penari kuda lumping itu.
     
"Ya,  biar tambah semangat latihan. Ini bagus karena bermanfaat untuk melestarikan budaya bangsa sebagai warisan dari para leluhur kita. Selain itu, bermanfaat untuk menghindarkan generasi muda dari penyalahgunaan narkoba dan lain-lain," ujar Dimas. (Sr/BD)
Share:
Komentar


Berita Terkini